Majalah Digital JanganTulalit

XL Dirikan Toko di Facebook

637 0

XL mystroe okSetelah sukses meluncurkan beberapa konten seperti Panah Cinta yang diunduh lebih dari 300 ribu pelanggan. Lalu, Kotagames , sekitar 1,3 juta pengguna, dan RBT sekitar 3,5 juta, XL membangun usaha lain dengan mendirikan “toko” myXL Store di jejaring sosial Facebook.Ini didasarkan , masyarakat Indonesia saat ini berbisnis dan bekerja  telah beralih ke digital yang sebagian besar juga lewat jejaring sosial (facebook).

My XL Store merupakan layanan yang mengkombinasikan data network dengan Facebook yang akan membantu pelanggan untuk mengetahu berbagai informasi XL baik yang sedang digunakan pelanggan maupun penawaran layanan dan produk XL lainnya yang tersedia.

Menurut DirekturTechnology & Digital Services XL, Dian Siswarini, Facebook sebagai salah satu potensi dan sarana terbaik untuk mendekatkan XL dengan pelanggan melalui my XL Store, yang akan memudahkan mendapatkan informasi dan membeli produk serta layanan XL. Aplikasi ini sebagai yang pertama di Indonesia.

XL mystroe 1 okSementara ini Facebook merupakan sala satu layanan sosial media yang paling diminati di Indonesia. Lebih dari 50 juta pengguna internet yang memiliki akun di Facebook. Dan sekitar 30 % dari mereka menggunakan  jaringan XL. My XL store dibukasejak 20 Februari 2013.

Siapapun dapat mengakses my XL Store ini. Baik pelanggan XL maupun operator lain. Yang penting punya akun Facebook. Namun untuk pelanggan non XL tidak dapat menikmati layanan dan produk yang tersedia di Store ini.

Cara mengaksesnya, pertama, WEB:http://apps.facebook.com/myxlstore. Yang kedua, WAP/Mobile Site:http://apps.facebook.com/myxlstore. Dan ketiga, Android: Download Aplikasinya di Google Play Store atau download di URL http: //www.myxlstore.co.id.9011/content/android/myxlstore/apk.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.