Majalah Digital JanganTulalit

Hujan Emas dari AXIS

680 0

AXIS Pemenang keping emasSekitar 2000 pelanggan AXIS jadi kaya mendadak setelah tertimpa hujan emas. AXIS telah menyerahkan kepada para pemenang program ‘Siap Kaya Mendadak’ hadiah berupa uang tunai dan ribuan keping emas murni senilai milyaran rupiah.

Program yang berlangsung dari 18 Desember 2012 hingga 28 Februari 2013 telah memberi kesempatan pada pelanggan AXIS untuk memenangkan salah satu dari hadiah-hadiah menarik, hanya dengan mengaktifkan Kartu Perdana Edisi Khusus Emas dan menggosok voucher di dalam kemasan.

Selain hadiah emas dan uang tunai, pelanggan dapat menikmati layanan komunikasi AXIS yang berkualitas dengan harga terjangkau seperti GRATIS SMS ke seluruh nomor AXIS hingga akhir 2013. Ini apabila mereka mengaktifkan Kartu Perdana Emas sebelum 28 Februari 2013.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, “Sekitar empat juta pelanggan AXIS telah berpartisipasi dalam program ini, dan lebih dari 2000 pelanggan memenangkan hadiah. Selamat pada para pemenang!” Daniel melanjutkan, “Program ‘Siap Kaya Mendadak’ adalah salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi pada pelanggan atas kepercayaan mereka memilih AXIS.

Oleh karenanya, program ini dibuat semudah mungkin agar pelanggan dapat dengan mudah dan cepat berpartisipasi dan menikmati hadiahnya. Selain itu, setiap pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini akan mendapat GRATIS SMS sepuasnya selama setahun. Kami ingin semua pelanggan kami merasa senang!”

Joel Soehariono, pelanggan AXIS yang memenangkan hadiah utama uang tunai  Rp100.000.000 , mengatakan, “Saya membeli Kartu Perdana AXIS edisi emas di AXIS Shop Fatmawati, Jakarta pada 26 Februari dan ikut dalam undian ‘Siap Kaya Mendadak’. Saya hanya punya dua voucher yang digosok, di antara jutaan voucher lainnya, jadi saya hampir tidak percaya bahwa saya memenangkan hadiah utama. Terima kasih AXIS.” Joel menambahkan, “Saya akan menggunakan hadiah ini untuk tabungan keluarga.”

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.