Majalah Digital JanganTulalit

Telkomsel Raih Predikat Excellent CCSEA

708 0

Telkomsel Service Excelen 2 okTelkomsel kembali meraih predikat excellent Contact Center Service Excellent Award (CCSEA) 2013.Ini berarti sudah ke-delapan kali berturut-turut bagi Telkomsel.  Contact Center Service Excellence Award  merupakan yang pertama dan terpecaya di Indonesia dalam memberikan penghargaan pada bidang pelayanan sejak 2004.

Tahun ini Carre-CCSL kembali menggelar CCSEA ke-9 menggunakan metode riset “Call Center Index”. Telkomsel meraih poin tertinggi 85.325. Riset tersebut melakukan pengukuran performansi  yang berdasarkan 3 hal, yaitu akses yang berkaitan dengan teknologi, sistem dan prosedur yang berkaitan dengan konsistensi standar layanan serta kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang dimiliki para petugas layanan Call Center.

Head of Contact Center Management Division Telkomsel Riri A Yulita mengatakan, “Penghargaan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Telkomsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.” Menurut dia, Telkomsel akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas layanan, sebagai upaya dalam memberikan solusi berbagai kebutuhan pelanggan, terutama kebutuhan akan layanan digital lifestyle yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang kini telah mencapai lebih dari 125 juta, Telkomsel menyediakan layanan Call Center 24 jam. Pelanggan kartuHalo dapat menghubungi 133, sementara pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menghubungi 155 dan 188. Tersedia juga akses Call Center dengan nomor 08071811811.

Customer Service Telkomsel juga melayani pelanggan melalui website https://my.telkomsel.com, email cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, dan twitter di @telkomsel. Disamping itu juga didukung oleh 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, Telkomsel menghadirkan layanan Self Care yang merupakan inovasi layanan untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh informasi sekaligus mengaktifkan fitur layanan favorit secara mandiri, tanpa bantuan petugas layanan Telkomsel. Layanan Self Care ini dapat diakses secara gratis dengan menghubungi *111# (pelanggan kartuHalo) atau *116# (pelanggan simPATI dan Kartu As).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.