Majalah Digital JanganTulalit

Telkomsel yg pertama Meluncurkan Bundling BB Z10

1.07K 0

Telkomsel Hadirkan Bundling BlackBerry Z10 Pertama di Indonesia 1okTernyata BlackBerry masih menunjukan taringnya di negeri ini, betapa tidak Telkomsel yang merupakan operator terbesar saat meluncurkan paket bandling yang pertama BlackBerry 10 Kini masyarakat Indonesia hingga para pecinta gadget dapat menikmati g sensasional BlackBerry Z10 (BBZ10) bergaransi resmi .

5000 unit BB Z10 digelontorkan untuk preorder hingga  2 April 2013. Sementara pada malam itu ada sekitar 500 pelanggan telkomsel beruntung mendapatkan smartphone BB Z10 ini.  Smartphone  yang didukung koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps, serta fitur HD voice melalui jaringan 3G Telkomsel  ini ,terutama di 7 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makasar.

Antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap BlackBerry Z10 begitu sangat tinggi,  hal ini terbukti dengan tingginya angka pemesanan dalam pre order sejak 5 Maret 2013, dimana Telkomsel bekerjasama dengan distributor TAM dan retailer Erafon. Selama masa pre order online, Telkomsel memberikan harga special Rp 6.500.000,- bahkan 1000 pelanggan kartuHalo mendapatkan tambahan potongan harga Rp 500.000,- melalui penukaran Telkomsel poin.

Salah satunya  yang beruntung adalah Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar. Konsep The Greatest Sensation memiliki makna setiap high end smartphone yang dibundling oleh Telkomsel akan menjadi “The Greatest”, seperti halnya Blackberry Z10. Sehingga paket bundling BlackBerry Z10 Telkomsel akan menjadi The Greatest Sensation bagi pelanggan.

Terdapat 4 paket BlackBerry Z10 yang ditawarkan Telkomsel, yaitu paket kartuHalo 1 khusus pelanggan kartuHalo dengan nomor eksisting, Paket kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 merupakan bundling paket data dengan komitmen pemakaian 12 bulan, serta Paket bundling simPATI gratis data 1,2 GB perbulan selama 3 bulan.

harga paket BBMenurut Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston, “Pelanggan BlackBerry di Indonesia jumlahnya jauh lebih besar dibandingkan dengan negara lainnya di dunia. Pangsa pasar Telkomsel untuk pelanggan BlackBerry mencapai lebih dari 50%, sehingga kami yakin penjualan bundling BlackBerry Z10 dengan Telkomsel akan menuai sukses dan mendorong pertumbuhan pasar layanan berbasis data dan digital di Indonesia.”

Saat ini komunitas BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan yang merupakan bagian dari 54,6 juta pelanggan data Telkomsel. Telkomsel juga menyediakan 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk diantaranya 15.000 Node B (BTS 3G) yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di samping itu Telkomsel juga menggelar 200 kota broadband dan 26 kota WiFi di Indonesia.

“Kemitraan antara BlackBerry dan Telkomsel dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi lokal, diharapkan juga akan menumbuhkan kreativitas bisnis berbasis konten”, tegas Alistair Johnston.

Selain pre order dan pembelian online, Telkomsel melanjutkan kerjasama bundling BlackBerry Z10 dengan PT.TAM dan Erafone, serta menjual bundling simPATI seharga Rp 49.000 untuk 3 bulan (per bulan 2GB) dan paket slider kontrak 1 tahun dengan potongan hingga Rp 300.000,-.

Khusus device BlackBerry dengan operating sistem BlackBerry 10, tersedia paket data bagi pelanggan simPATI atau Kartu As melalui akses *363#. Bahkan khusus pelanggan kartuHalo dapat tetap menggunakan BlackBerry 10 dengan paket datanya hingga kecepatan 14,4 Mbps.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.