News

BlackBerry Z10 SUPER DATA PACKAGE INDOSAT

SONY DSCIndosat resmi melakukan penjualan BlackBerry Z10 yang di-bundling dengan Super Data Package di 35 Galeri Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 18 Maret 2013, setelah sebelumnya membuka Pre Order melalui www.indosat.com/BB Z10 yang telah dibuka sejak 5 Maret 2013 lalu. Hari ini Indosat juga memberikan kesempatan untuk memiliki BlackBerry Z10 melalui program “Trade-In” special untuk pelanggan.

Director & Chief Commercial Officer PT Indosat Tbk , Erik Meijer mengatakan “Kami memberikan Super Experience BB Z10 yang di-bundling dengan Super Data Package dengan semua manfaat dan kemudahan yang akan didapatkan oleh pelanggan dalam paket tersebut. Kami yakin perpaduan ini akan memberikan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat bersama smartphone terbaru mereka yaitu BB Z10 ”.

Super Data Package sendiri menghadirkan berbagai macam keuntungan yang dapat dinikmati pelanggan, diantaranya Pilihan Paket Hemat mulai 49 ribu rupiah untuk 3 bulan, Kuota sampai dengan 12 GB dengan Speed 7.2 Mbps, Unlimited Super Wi-Fi , program special “Trade In”, 0% Installment hingga 18 bulan dari bank-bank terkemuka, Free BB Z10 Training.

Juga berbagai macam aplikasi khusus untuk Indosat di Application World BB Z10 diantaranya Picstory, Lewatmana, Soccer ticker, Gameloft, Backstage dan Garuda Indonesia , yang kesemuanya hanya ada di VAS Super Data Package Indosat. Semua ini dapat dinikmati baik oleh pelanggan lama maupun pelanggan baru dengan cara registrasi ke *123*100# (Prabayar) dan 111 (Pascabayar) atau bisa juga datang langsung ke Galeri Indosat terdekat.

Hal yang membedakan Package BlackBerry Z10 ini dengan operator lainnya adalah dukungan layanan Indosat Super 3G+ dan dan Indosat Super WiFi. Layanan Indosat Super 3G+ memberikan keleluasaan pelanggan berselancar di dunia maya di jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan quota terbesar sampai 7.5GB.

Layanan Indosat Super WiFi yang merupakan layanan internet unlimited melalui jaringan Wi-Fi, memberikan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps (tercepat diantara semua operator).  Layanan ini sudah mendukung teknologi Extensible Authentication Protocol – SIM (EAP-SIM), dimana pelanggan dapat langsung terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi user nama dan password lagi, simple dan seamless.

Saat ini Indosat sudah menyiapkan ribuan titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & perekonomian di Jawa & Bali.   Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan prabayar maupun paskabayar secara GRATIS.

Bundling BlackBeryy Z10 dari Indosat juga menyelenggarakan “Trade-In” special untuk pelanggan yang bekerjasama dengan mitra Indosat Samsung, BlackBerry dan iPhone. Mekanismenya pun sangat mudah. Pelanggan cukup datang ke Booth Indosat di Pondok Indah Mall – Lantai 1   North Skywalk tanggal 15-17 Maret 2013.

Selanjutnya menunjukkan handset yang dimiliki untuk ditaksir harganya. Proses selanjutnya jika deal, pelanggan akan mendapat discount voucher untuk dapat ditukarkan dengan pembelian BB Z10. Promo ini berlaku di 3 kota yaitu Jakarta (PIM Lantai 1 /15-17 Maret 2013), Surabaya dan Makassar (22-24 Maret 2013).

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian BB Z10 di Booth Indosat akan langsung mendapatkan FREE Voucher Training “Bagaimana memaksimalkan BB Z10 dengan semua aplikasi didalamnya” . Training berlangsung selama 2 hari (16-17 Maret 2013) bertempat di Restaurant THE GOODS DEPT  Pondok Indah Mall  Lantai 2 jam 15.00 sd 17.00 WIB.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close