News

Pengalaman Foto Terbaik lewat Cyrus Apel

cyrus apel 2Cyrus menghadirkan produk terbaru smartphone dengan sekmen yang ditujukan kepada pengguna yang senang berfoto. Untuk itu, Cyrus Apel dilengkapi fitur unggulan kamera kecepatan tinggi yang beresolusi 8 Mega Piksel dan fitur Face Detection yang secara otomatis mendeteksi 10 wajah yang akan difoto dalam sesi foto group sehingga menjamin seluruh wajah fokus.

Untuk kemudahan penggunaan tersedia tombol khusus untuk memotret (shutter) layaknya penggunaan kamera digital kompak. Bahkan Melengkapi fungsi foto, Cyrus juga memberikan gratis cetak foto sebanyak 100 lembar ukuran 4R (4in x 6in), yang langsung dicetak dengan mudah melalui aplikasi Cyrus Photo Print dari henpon. Pengguna tinggal pilih, edit, dan klik untuk mencetak foto melalui aplikasi tersebut, lalu foto akan dikirimkan ke alamat pengguna.

Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi Menyatakan “Melihat kebutuhan Foto sebagai salah satu gaya hidup yang sangat penting bagi kebanyakan pengguna Smartphone, Cyrus berkomitmen untuk terus berinovasi baik dalam hal fitur dan teknologi terkini untuk berbagai segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global. Melalui peluncuran Cyrus Apel dengan fitur foto mutakhir, diharapkan Cyrus bisa menghardirkan pengalaman Foto Terbaik bagi pengguna smartphone di Indonesia dan perangkat digital terkini,”

cyrus apel 1Cyrus Apel  smartphone dibekali Android 4.1 Jelly Bean yang memiliki dapur pacu alias Prosesor 1.2GHz Dual Core ARM Cortex A9 dan RAM 1GB. Untuk tampilkan hasil foto terbaik, smartphone ini memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi HD 720p (1280px*720px), yang disokong dengan teknologi IPS (In – Plane Switching) capacitive. Asik kan.

Untuk konektivitas, Cyrus Apel memiliki Dual Sim GSM – GSM dengan kecepatan HSPA+ hingga 21 MBps. Untuk itu Cyrus berkolaborasi dengan Telkomsel yang merupakan operator selular yang memiliki jaringan terluas dan berkualitas untuk menciptakan pengalaman terbaik dalam konektivitas data tercepat ini.

Bagi Pelanggan yang membeli Cyrus Apel seharga Rp 2.300.000 akan mendapatkan GRATIS internetan hingga 800 MB, 210 menit nelpon, dan 210 SMS setiap bulan selama 6 bulan.  Untuk Aktivasi paket  melalui SMS, ketik: Flash<spasi>combo125, kirim ke 3636. Harga di atas sudah termasuk bonus cetak foto 100 lembar ukuran 4R, Game HD Gameloft, 8 lagu original dari Klik Musik, dan voucher Majalah Digital Indobook senilai Rp 1.000.000.

Harga khusus Rp 1.799.000 diberikan kepada 200 pembeli pertama melalui preorder online.  Penawaran ini berlaku mulai tanggal 18 hingga 31 Maret 2013 selama persediaan masih ada. Informasi mengenai preorder bisa dilihat di www.telkomsel.com/cyrus

Untuk games, Cyrus Apel akan menghadirkan aplikasi – aplikasi games kualitas High Definition berkelas global bersama Gameloft seperti : Fallen Nation, N.O.V.A. 3 – Near Orbirt Vanguard Alliance, Asphalt 7: Heat, Shark Dash, 9mm,Ice Age, Modern Combat, Fantasy Town dan banyak lagi game – game terbaru akan dihadirkan untuk konsumen Cyrus.

Termasuk juga Indobooks yang merupakan aplikasi Majalah berbasis  Android dan iOS.  Saat ini Indobook sudah menyediakan berbagai majalah, Koran, dan buku seperti Majalah  dari Gramedia, Tempo, Koran Tempo, Telset, Majalah terbitan MRA, Komik Kho ping Hoo, dan termasuk Majalah Digital Jangantulalit . Aplikasi Indobooks bisa diunduh melalui Play Store dan IOS.

Aplikasi musik  menyediakan layanan mulai dari mengunduh musik, memainkan musik, berinteraksi dengan pengguna lainnya, share musik favorit kamu melalui Twitter dan Facebook,  bahkan membaca info musik terbaru.

Melalui KlikMusik memberikan layanan terbaik dan berkualitas untuk pecinta musik. KlikMusik didukung sepenuhnya oleh 12 Label Musik ternama di Indonesia. Lebih kurang 60.000 lagu dari beragam genre musik sudah berada di catalog KlikMusik dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan musik dalam negeri dan internasional saat ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button