News

Cross rilis 5 produk terbaru

Cross oke 2Setelah menyabet penghargaan dari Indonesia Brand Champion Award 2013 untuk kategori Most Widely Used of Local brand Mobilephone, Cross rilis 5 produk terbaru CROSS A27, A28, A26,CG2 dan CS. Lima henpon ini memiliki segmentasi yang berbeda.

Menurut Direktur Marketing Cross, Janto Djojo, peluncuran ini menunjukkan bahwa  Cross cermat melihat pasar yang terus tumbuh.  “Kami selalu memiliki komitmen agar masyarakat bisa menjangkau dan menikmati produk berkualias Cross. Dengan harga terjangkau,” kata Janto.

Phablet CROSS A27  memberikan kenyamanan pada pengguna saat menjalankan berbagai aplikasi dan fasilitas seperti memutar video, game, browsing, chatting, foto. Layar selebar 5.88 inci WVGA Capacitive multi touch screen  memiliki teknologi Gesture Sensor, 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor. Gesture Sensor, teknologi yang memungkinkan pengguna mengubah atau menggeser tampilan pada layar tanpa harus menyentuh layar. Harga CROSS A27, Rp 1.5 juta.

Cross oke 1Phablet CROSS A26 hadir dengan layar 5 inci Capacitive Multi Touch dengan resolusi 480×800 piksel. Prosesor dual core 1 GHz didukung RAM 512MB. Berjalan dengan OS Android 4.0 ICS. Kamera yang diusungnya berkapasitas 8MP untuk belakang dan lensa 1.3 MP di bagian depan. Harganya Rp 1.3 juta.

Sementara Smartphone CROSS A28 memiliki disain tipis dengan casing logam stainless. OSnya Android Ice Cream. Prosesor dual core 1GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB. Internal disk (ROM) 4 GB. CROSS A28 ini memiliki dual SIM Card dan support  akses 3G HSDPA. Harganya, Rp 900 ribu.

Dan,  CROSS CG2 memiliki positioning The Power of Flexibility yaitu disupport dengan teknologi DUAL SIM HYBRID, GSM+CDMA/GSM+GSM.  Jadi, bisa berjalan menggunakan SIM CARD GSM-GSM atau GSM-CDMA. Dipasarkan dengan harga Rp 350 ribu.

Terakhir adalah CROSS C5. Produk ini tampil dengan deretan warna warni. Ada Black Red, White Silver, White Green, White Orange, White Pink, White Purple, White Yellow. Warna-warna ini mengilustrasikan keceriaan, lebih muda, dinamis dan ekspresif. Dibandrol dengan harga Rp 250 ribu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close