Majalah Digital JanganTulalit

Sony Mobile Gelegar Spektakuler Xperia Z & Xperia ZL

1.03K 0

Sony Z gebyarSony Mobile Communications (“Sony Mobile”) mengadakan consumer activation dua smartphone Android terbaru, Xperia Z dan Xperia ZL yang berlangsung di Senayan City Jakarta, 4-7 April 2013.  Dimana untuk setiap pembelian Xperia Z dan Xperia ZL, konsumen akan mendapatkan bonus cashback dan promo serta souvenir menarik.

Sony Mobile juga akan menghadirkan hiburan menarik serta mengadakan talk show bersama para endorser Xperia Z dan Xperia ZL. Mereka adalah  Marissa Nasution, Nicoline Patricia Malina, Upi dan Roland Adam. Sony Mobile juga akan melanjutkan consumer activation Xperia Z dan Xperia ZL ke Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan.

Xperia Z dijual dengan harga Rp 7.499.000, sedangkan Xperia ZL Rp 6.699.000. Untuk kedua smartphone terbaru ini, Sony Mobile berkerjasama dengan Indosat dengan menghadirkan paket bundling yang memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi lengkap tanpa batas serta memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk solusi komunikasi.

Sony Z pembeli 2“Xperia Z dan Xperia ZL menjanjikan pengalaman dan teknologi terbaik dari Sony yang telah memiliki inovasi lebih dari setengah abad dalam TV, gambar, musik, film dan game,” ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation, Sony Mobile Communications Indonesia.

Menurut Oky, bekerjasama dengan Indosat untuk menghadirkan kedua flagship produk ini ke Indonesia. “Tentunya kami juga akan mengadakan kampanye dan promosi yang gencar untuk mendukung kesuksesan Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia,” katanya.

Pelanggan Indosat dapat merasakan kehebatan teknologi Sony untuk menikmati pengalaman hiburan unik yang dipadu dengan layanan Indosat Super 3G+ yang memberikan keleluasaan berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan quota terbesar sampai 8GB.

Hal ini juga ditambah dengan adanya layanan Indosat Super Wifi yang dipersembahkan khusus bagi pelanggan Indosat secara gratis memanfaatkan akses Wifi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps.

Saat ini Indosat Super Wifi sudah hadir di lebih dari 2.600 titik. Sony bekerjasama dengan Indosat dan BCA juga turut memberikan potongan langsung sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian paket postpaid dan potongan Rp 500.000 untuk pembelian paket prepaid.