Majalah Digital JanganTulalit

Gratis Akses Twitter bagi Pelanggan Esia

670 0

Esia kasih gratis twitter okBerupaya terus mengeluarkan produk baru dan menciptakan layanan-layanan yang bertujuan menjaga loyalitas pelanggannya. Esia yang saat ini lagi di rundung masalah terus berusaha memberikan hal terbaik pada pelanggan. Bagi Esia, kesetiaan pelanggan merupakan modal berharga yang mencerminkan dukungan dan kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan yang diberikannya selama ini.

Kali ini dengan menggandeng official Twitter, Esia membebaskan pada semua pelanggannya untuk mengakses dan menggunakan mobile Twitter dari Hape Esia secara Gratis. Pelanggan Esia  tidak dibatasi kuota ketika mengakses jaringan pertemanan ini.

“Semua  kita bebaskan, karena kita ingin pelanggan Esia yang ada selama ini benar-benar merasakan untungnya pakai Esia. Program ini sengaja kami rancang sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan para pelanggan Esia menggunakan layanan kami”, ujar Adita Widyansari, Chief Product Tariff & CCM Officer Bakrie Telecom, dalam penjelasan tertulisnya pada Media.

Saat ini jumlah pengguna Twitter di Indonesia sangatlah besar, yakni 7,6 juta orang. Jumlah ini merupakan 19% dari total pengguna Twitter di dunia sehingga menempati posisi Indonesia kedua di Asia dan ke lima di dunia. Tidaklah mengherankan jika trafik pesan di Twitter seringkali mewarnai trending topic di dunia.

Menariknya lagi 60% dari pengguna Twitter tersebut mengakses jaringan tersebut lewat peralatan ponselnya. Besarnya pengguna Twitter di ponsel menarik perhatian Esia karena jelas berpotensi untuk dikembangkan lebih lanjut, terutama sebagai program loyalitas pelanggan.

Program gratis akses Twitter melalui ponsel diyakini Adita akan melengkapi kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan Esia. “Kami memang bukan yang pertama, tapi Esia memberikan jaminan pengalaman layanan data yang maksimal dan mengasyikan bagi mereka yang setia pada Esia”, jelas Adita.

Melalui program Twitter gratis menjadikan pelanggan bisa terus‘berkicau’ suka-suka tanpa harus khawatir tariff.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.