News

Laser Printer warna dari Canon untuk Bisnis Small & UKM

photocaptionLBP okCanon dengan tradisinya menghadirkan teknologi yang membuat bisnis berjalan efisien.  Menjawab kebutuhan tersebut Canon meluncurkan dua printer laser terbaru, yaitu LBP7100Cn dan LBP7110Cw. Kedua produk ini dirancang untuk memberikan  kemudahan penggunaan serta meningkatkan produktivitas pengguna. LBP7100Cn dan LBP7110Cw membantu perusahaan menghemat biaya dan energi di tengah konsistensi untuk menghadirkan dokumen bisnis berkualitas tinggi.

“LBP7100Cn dan LBP7110Cw sudah dilengkapi dengan network card sehingga memudahkan pengguna dalam kelompok kerja kecil  untuk  berbagi sumber daya pencetakan.  Bahkan LBP7110CW dilengkapi dengan wifi, hal Ini akan membantu bisnis SOHO dan UKM mencapai pengurangan biaya yang ditargetkan,” ungkap Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Printer CanonMemiliki desain yang ringkas dan tidak bising membuat LBP7100Cn dan LBP7110Cw cocok dalam berbagai lingkungan bisnis. Kedua printer laser ini juga memiliki sebuah panel operasi yang user-friendly untuk fungsi baru, seperti tombol indikator “Go” untuk kemudahan penggunaan yang lebih besar dalam mengelola proses pencetakan dokumen.

Perangkat baru imageCLASS juga menyuguhkan pencitraan berkualitas tinggi dengan perawatan minimal untuk pengalaman mencetak fuss-free. Hal ini berkat desain Canon All-In-One Toner Cartridge 331 yang menampung toner, photosensitive drum dan wadah toner waste yang terintegrasi dalam sebuah unit yang sangat ringkas sehingga membuat penggantian toner cartridge lebih nyaman dan praktis.

Menyeting printer nirkabel (wireless) tidak pernah mudah. Dengan dukungan standar industri untuk konfigurasi tombol Wi-Fi Protected Setup, LBP7110Cw dapat dengan mudah ditambahkan ke dalam lingkungan nirkabel apapun yang aman cukup dengan menekan sebuah tombol. Hal ini memungkinkan pengguna mencetak darimana saja di rumah maupun kantor.

Produktivitas dimaksimalkan dengan kecepatan mencetak hingga 14 halaman per menit (ppm) untuk dokumen berkuran A4, baik mono maupun berwarna berkat dukungan teknologi Canon UFR II LT.

Teknologi Canon UFR II LT dapat mengakselerasikan pemrosesan dokumen sekaligus mengurangi beban muatan memori di printer. Teknologi mutakhir lainnya adalah Canon On-Demand Fixing yang memastikan printer kembali aktif dengan cepat dari mode Deep Sleep, yaitu kurang dari 4 detik. Semua inovasi ini akan mengarah pada penghematan biaya dan energi yang signifikan, serta produktivitas yang lebih tinggi untuk bisnis SOHO dan UKM.

PT. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer laser Canon imageCLASS LBP7100Cn dan LBP7110Cw dengan harga untuk LBP7100Cn  Rp 4.125.000,-  Sedangkan untuk LBP7110Cw Rp 4.750.000,-. Sementara untuk Cartridge 331 Black (1400 pages) Rp. 700.000,-. Cartridge 331 Black II (2400 pages) Rp. 850.000,- dan Cartridge 331 Cyan,Magenta,Yellow (1500 pages) Rp. 725.000,-

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close