Majalah Digital JanganTulalit

Indosat Teken Kontrak Exclusive Dengan FCBarcelona

599 0

IsatBarca okSetelah bekerja sama dengan klub sepakbola lokal  Persib Bandung, kali ini Indosat melakukan terobosan lagi dengan menandatangani kontrak dengan klub La Liga Spanyol, FCBarcelona. Kolaborasi ini untuk layanan VAS Content. Peristiwa ini sekaligus mengukuhkan Indosat sebagai Exclusive FCBarcelona Regional Partner & FCBarcelona Official Telecom Partner for Indonesia.

Presdir & CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan,”Kerjasama Indosat dan FCBarcelona ini merupakan yang pertama di Indonesia. Selain VAS Content, kerjasama ini meliputi juga keseluruhan asset termasuk branding dan aspek strategis lainnya. SEmuanya merupakan wujud komitmen Indosat untuk selalu memberikan Value & Experiencek kepada pelanggan. “  Menurut Rusli, ke depannya akan lebih banyak lagi program-program yang akan dilakukan Indosat bersama FCBarcelona.

Layanan VAS content FCBarcelona merupakan layanan eksklusif yang berisikan gambar, tones, serta informasi lengkap seputar tim maupun individu pemain. Tersedia dalam beberapa pilihan layanan: Harian, Mingguan dan Bulanan.  Dengan adanya layanan ini, pelanggan dimudahkan dalam mengakses informasi terkini segala hal tentang FCBarcelona. Caranya melalui UMB *465*1# atau lewat SMS Reg Barca kirim ke 465.

Sementara menurut CEO FCBarcelona, Antoni Rossich,  kerjasma ini akan membantu FCBarcelona untuk dapat lebih dekat dengan semua fansnya di wilayah Indonesia.”Kami sangat senang menyambut Indosat sebagai FCB Official Telecom Partner di Indonesia, karena Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi terbaik di Indonesia,” kata Antoni.

Sejak Mei 2008 sendiri, sudah ada komunitas pelanggan Indosat yang sekaligus fans Barca. Namanya Komunitas INDOBARCA. Ini merupakan The First Barca Fans Club in Indonesia. Saat ini tercatat lebih dari 3.235 anggota di seleuruh Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.