Majalah Digital JanganTulalit

Perluas Pasar & Layanan INDOSAT Gandeng TRIKOMSEL

659 0

gerai Oke shop okUntuk memudahkan pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan layanannya, Indosat bekerjasama dengan Trikomsel bekerjasama menghadirkan Program Bundling Device. Bukan hanya itu Kerjasama ini juga meningkatkan kualitas dan memperluas pasar layanan dalam rangka memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya. Dalam kerjasama ini akan dilakukan pengembangan point of service Indosat di jaringan Okeshop dan Global Teleshop, demikian juga sebaliknya pengembangan point of sales Trikomsel di galeri-galeri Indosat.

Program kerjasama ini akan dilakukan melalui program pemasaran bersama Device dengan Kartu Indosat, termasuk dengan Benefit Paket Bundling didalamnya dan voucher isi ulang Indosat. Spesifikasi produk Device yang dihadirkan juga sangat beragam baik dari merek lokal maupun internasional. Dengan banyaknya pilihan device ini akan sangat membantu pelanggan dalam menentukan paket device sesuai dengan kebutuhannya.  Program Bundling Device ini sudah bisa didapatkan di Okeshop, Global Teleshop Super Stores serta di Galeri Indosat mulai April sampai dengan Desember 2013.

Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer mengatakan “Kerjasama ini  akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Kami harapkan dengan adanya program ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan dengan berbagai paket menarik Indosat.”

Program Bundling Device memberikan keuntungan langsung berupa paket Layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps serta Internet Unlimited  melalui  jaringan Indosat Super WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang tercepat diantara operator.

Indosat sendiri sebelumnya telah bekerjasama dengan Trikomsel untuk distribusi kartu perdana, voucher/pulsa di berbagai Retail Store Trikomsel serta program bundling BlackBerry Z10 dengan kartu Indosat pada saat launching pada bulan Maret 2013 lalu.

Dalam memperluas jaringan penjualan layanan Indosat menggandeng Trikomsel sebagai mitra strategis Indosat, dengan meningkatkan kemitraan di bidang point of sales dan point of service, dimana pelanggan bisa mendapatkan paket layanan Indosat di seluruh jaringan Trikomsel di 1,100 toko Okeshop dan Global Teleshop di seluruh Indonesia.

Pelayanan pelanggan pun bisa diperoleh di jaringan toko Trikomsel. Ini adalah strategi kami untuk semakin mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat,” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat  seusai menandatangani kerjasama strategis dengan Trikomsel.

Dalam kerjasama strategis ini, dikembangkan konsep point of service Indosat di jaringan Trikomsel, yaitu di toko-toko  Okeshop dan Global Teleshop. Dan sebaliknya juga dikembangkan point of sales Trikomsel di galeri-galeri Indosat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.