Majalah Digital JanganTulalit

Samsung GALAXY S4 disukai Selebritis

535 0

Samsung S4 anjasS4 Gala di Indonesia yang diadakan di Grand Ballroom, Grand Hyatt Hotel Jakarta dihadiri oleh lebih dari 300 orang selebritas dan sosialita. Para selebritas dan sosialita melakukan transaksi pembelian Samsung GALAXY S4 selama acara berlangsung untuk mendapatkan hidup yang lebih kaya akan pengalaman, lebih mudah dan lebih lengkap dari Samsung GALAXY S4.

Izabel Jahja, model dan pengusaha menyatakan “Saya suka sekali bepergian ke beberapa negara, melalui fitur Dual Camera dan Drama Shot di SSamsung GALAXY S4 mengambil foto menjadi semakin menyenangkan. Ketika sedang bepergian, saya bisa mengambil gambar dan merekam setiap momen berharga yang saya lalui dan menyimpannya dalam Story Album secara otomatis. Fitur S Translator juga akan sangat membantu sekali untuk mengatasi kesulitan bahasa jika saya sedang melakukan perjalanan ke negara lain,” tambah Izabel.

Bagi Didiet Maulana, desainer dan pemilik IKAT Indonesia, Samsung GALAXY S4 bukan hanya sekedar smartphone biasa. Perangkat ini memudahkan kegiatannya yang dinamis dan multitasking, seperti misalnya mendukung hobinya menonton dengan fitur inovatif Smart Pause ataupun kegiatan sehari-harinya dengan Air Gesture dan Air View. fitur Group Play, karena pada saat bersama teman ataupun tim kerja aku bisa berbagi musik, dokumen, video, dan foto secara langsung dan saya pasti akan sering menggunakan Group Play pada saat melihat desain pakaian terbaru dan berbagi bersama teman-teman,” tambah didiet.

Lain halnya dengan Anjasmara, selebritis dan entrepreneur, yang memanfaatkan GALAXY S4 sebagai Life Companion yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan dirinya. “Fitur S Health turut membantu saya dalam menjaga kesehatan dengan memberikan informasi terkini seputar kondisi kesehatan saya dan gaya hidup yang bisa saya rekam dan atur setiap harinya. Saya jadi semakin terbantu dalam mengatur pola makan, pola diet, serta jadwal olah raga yang saya lakukan,” tambah Anjas.

Berbagai fitur inovatif hadir untuk berbagi kesenangan dengan keluarga dan teman, seperti Dual Camera, Drama Shot, dan Sound & Shot. Melalui fitur Group Play, mereka dapat menikmati musik, foto, dokumen, dan permainan dengan orang di sekitar tanpa menggunakan Wi-Fi AP ataupun sinyal selular. GALAXY S4 memiliki inovasi teknologi untuk memudahkan life-task pengguna, seperti misalnya mendukung mereka yang memiliki hobi movie dan entertainment dengan inovasi Smart Pause serta dimudahkan dengan inovasi Air Viewing dan Smart Scroll.

GALAXY S4 juga mendekatkan setiap orang dengan mengatasi hambatan bahasa. Perangkat ini menjadikan bepergian akan semakin menyenangkan berkat fitur S Translator yang menyediakan fungsi penterjemah instan dengan menggunakan terjemahan teks atau suara. Selain itu, kombinasi sensor telah ditanamkan pada perangkat, sehingga secara sistematis dan otomatis akan memonitor kesehatan, lingkungan, serta membantu Anda untuk memperbaiki kualitas hidup melalui fitur inovasi S Health.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.