Majalah Digital JanganTulalit

Xperia ZR bisa motret dan Video dalam Air

602 0

Sony ZR okXperia ZR yang diperkenalkan Sony Mobile Communications (SMC) memang memiliki tingkat ketahanan tertinggi terhadap air untuk menangkap gambar dan video Full HD di dalam air. Smartphone Android ini menawarkan teknologi dan konten terbaik lewat layar HD Reality Display 4.6”. Kameranya,  fast capture 13MP, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S4 Pro quad core 1.5GHz dan 4G LTE.

Head of Channel and Brand Activation SMC Indonesia, Oky Gunawan, mengatakan, “Xperia ZR mendorong batas dimana dan bagaimana konsumen dapat menggunakan potensi penuh dari smartphone mereka. Dengan menggabungkan teknologi kamera terbaik dari Sony dan tingkat ketahanan tertinggi terhadap air, pengguna tidak akan pernah kehilangan momen.”

Menurut Oky, membawa bersama teknologi terbaik dari Sony, aplikasi media dan konektivitas One-touch dengan rangkaian aksesoris berteknologi NFC terluas, Xperia ZR mengantarkan pengalaman unik dalam ber-smartphone yang dapat konsumen harapkan dari Sony.

Smartphone ini memiliki perangkat IP55 dan IP58, sehingga dapat dibawa menyelam di air tawar sampai kedalaman 1,5 meter selama  30 menit. Ditambah dengan tombol kamera terdedikasi,  memungkinkan merekam video Full HD maupun mengambil gambar di dalam air, untuk menangkap visual paling tajam. Tombol kamera juga memungkinkan untuk merekam bahkan dari keadaan layar terkunci.

Menampilkan sensor gambar “Exmor RS for Mobile” dari Sony dengan HDR (High Dynamic Range) untuk gambar dan video, Xperia ZR menangkap gambar dan video dengan sempurna, tidak peduli apapun kondisinya. Mode Superior Auto menggabungkan Scene Recognition dengan teknologi pengolahan gambar berperforma tinggi (HDR dan noise reduction) untuk secara otomatis menangkap gambar dengan pengaturan paling optimal. Nyalakan mode Burst untuk menangkap gambar tanpa batas dengan kecepatan 10 frame per detik. Xperia ZR akan mulai diluncurkan secara global pada Q2 2013.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.