Majalah Digital JanganTulalit

INDOSAT LAKUKAN PRE PURCHASE BLACKBERRY Q10

632 0

Setelah komunitas pengguna BlackBerry Indosat yang tergabung dalam Icity memaparkan keunggulan BBQ10 beberapa waktu, Indosat  membuka Pre Purchase BlackBerry Q10 powered by BlackBerry melalui  www.indosat.com/BBQ10.

Paket layanan Indosat ini memiliki 10 keunggulan benefit seperti data 12 GB selama 3 bulan dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, unlimited Super WiFi yang didukung oleh EAP SIM. Teknologi ini memungkinkan pelanggan menggunakan akses Super WiFi tanpa harus mengisi user name dan password.

Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat mengatakan “Indosat adalah operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004. Pre purchase berlaku terbuka di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik BlackBerry Q10  pertama melalui pre purchase yang sudah kami siapkan.”

Blackberry Q10 yang akan diluncurkan oleh Blackberry merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry sejak dulu. Dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inch super amoled dengan resolusi  720×720 330 ppi , prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, serta kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel di sisi depan serta dilengkapi dengan konektivitas HSPA.

Menurut Erik, selain hadir dengan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit dari Indosat, selama periode pre purchase ini pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp. 1,750,000 yang didukung oleh Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mega dan Comtech sebagai distributor resmi BlackBerry di Indonesia. “Khusus bagi pelanggan setia Indosat mendapatkan diskon hingga Rp 2juta. Semuanya ini akan menjadi sebuah pengalaman komunikasi yang lengkap, unik dan  menarik,” kata Erik

Pre purchase juga dapat dilakukan melalui galeri Indosat, toko Okeshop, Global Teleshop dan BlackBerry store yang ditunjuk.  Selain itu Indosat memberikan kesempatan untuk memiliki BlackBerry Q10 melalui program “Trade-In” special untuk pelanggan di galeri Indosat yang ditunjuk setelah program pre purchase berakhir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.