News

Telkomsel bagikan 12 ton kurma untuk 4 Masjid di 4 Kota

Telkomsel bagikan 12 Ton Kurma ke 4 Masjid di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Masjid Istiqlal di Jakarta, Masjid Raya Medan di Medan, Masjid Agung Al Akbar di Surabaya dan Masjid Al Markas Al Islami di Makassar.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Alex J. Sinaga,   Direktur Utama Telkomsel, kepada masing-masing perwakilan Imam Masjid dari 4 kota besar tersebut di Masjid Istiqlal Jakarta. Keempat masjid masing-masing menerima  3 Ton Kurma yang nantinya akan dinikmati oleh anggota masyarakat  sebagai ta’jil (makanan pembuka saat Buka Puasa) di 4 Masjid tersebut selama bulan  puasa di tahun 2013 ini.

Alex J. Sinaga mengatakan, “Penyerahan 12 ton kurma ke empat  masjid di empat kota besar di Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah bulan Ramadhan. Hal ini juga mencerminkan semangat  berbagi antar sesama manusia, terutama di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan rahmat dari Yang Maha Kuasa.

Program ini sejalan dengan tema “Saatnya Berbagi”  yang menjadi tema besar Telkomsel dalam memasuki bulan Ramadhan dan Lebaran, di bawah payung program Telkomsel Siaga”.

Selain program Penyerahan 12 Ton Kurma, serangkaian program CSR (Corporate Social Responsibility) lainnya yang akan diselenggarakan oleh Telkomsel selama Bulan Suci Ramadhan 1434 H, diantaranya memberikan santunan kepada 18.000 anak yatim piatu dan tidak mampu, baik berupa uang, peralatan sholat, perlengkapan sekolah dan lain sebagainya.

Selanjutnya memberikan bantuan kepada 180 yayasan / panti asuhan berupa perbaikan sarana dan prasarana yayasan / panti asuhan, pembangunan, pengecatan dan perbaikan, serta bantuan biaya pendidikan. Disamping itu juga termasuk memberikan bantuan perbaikan 18 titik fasilitas umum khususnya di masjid dan sarana umum lainnya di jalur Pantura / Selatan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close