Majalah Digital JanganTulalit

Cara Cerdas dapatkan Rumah Impian lewat Rumah.com

575 0

Rumah.com, portal properti di Indonesia, meluncurkan aplikasi portal  dalam sistem operasi iPhone dan versi mobile site, untuk memudahkan para pencari properti dalam mengakses informasi properti yang lengkap melalui perangkat telepon genggam. .

Managing Director Rumah.com, Chris Antonius menjelaskan, “Peluncuran inovasi terbaru  dari Rumah.com ini, aplikasi iPhone dan mobile site, sejalan dengan tujuan kami untuk menyediakan solusi pencarian properti dengan mudah, menjawab tantangan gaya hidup masyarakat Indonesia yang sangat sibuk dan tingkat kedinamisan pasar properti lokal dengan mempertimbangkan kondisi geografis di Indonesia yang cukup luas.”

“Lebih jauh, saat ini sekitar 82%  masyarakat Indonesia mengakses internet melalui telepon genggam mereka. Jadi kami ada dalam posisi yang cukup baik untuk membantu konsumen melakukan hal-hal lebih dengan upaya yang minimal!”

Peluncuran aplikasi iPhone dan versi mobile site, khususnya untuk telepon genggam dengan sistem operasi Java dan Symbian, melengkapi rangkaian layanan mobile yang diluncurkan oleh Rumah.com sejak 2012. Sebelumnya, Rumah.com merupakan portal properti pertama yang meluncurkan aplikasi khusus untuk BlackBerry dan telepon genggam dengan sistem operasi Android, serta aplikasi AgentNet yang khusus ditujukan bagi agen properti.

Sama seperti aplikasi berbasis Android yang diperkenalkan pada Maret 2013, aplikasi iPhone dan mobile site Rumah.com menawarkan fitur untuk menemukan beragam jenis properti: tanah, apartemen, condominium, serta rumah (baik untuk disewa atau dijual) berdasarkan lokasi, harga, dan ukuran.

Selain menemukan beragam properti, para pencari properti juga dapat berkomunikasi langsung dengan agen-agen properti yang terdaftar yang juga menggunakan aplikasi iPhone dan versi mobile site Rumah.com.

Untuk membantu konsumen dalam mengingat properti yang mereka inginkan, portal Rumah.com menyediakan layanan notifikasi, terintegrasi dengan kriteria yang sebelumnya telah diberikan oleh masing-masing konsumen yang telah mendaftar untuk menjadi anggota di Rumah.com.

Keuntungan lainnya dari aplikasi ini adalah mereka dapat dapat mengakses beragam artikel dan informasi terbaru yang berhubungan dengan industri properti sebagai salah satu perangkat referensi dalam berinvestasi.

Aplikasi mobile yang diluncurkan oleh PropertyGuru Group ini telah memperoleh popularitas dan tanggapan positif dari pencari properti, hal ini terlihat juga dari jumlah aplikasi mobile yang telah diunduh sebanyak 846.209 kali hingga Mei 2013.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.