Majalah Digital JanganTulalit

Paket data gratis menggunakan WeChat dari XL

688 0

WeChat, yang mengusung pesebakbola Lionel Messi dalam kampanye global mereka, berkolaborasi dengan XL. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan di pasar lokal Indonesia.

Menyambut datangnya Ramadhan, kedua perusahaan tersebut menjalin kerja sama untuk menghasilkan program paket data gratis untuk seluruh pelanggan XL yang menggunakan WeChat.

Pelanggan XL dapat mendapatkan manfaat maksimal dari WeChat sekaligus tetap terhubung dengan teman dan kerabat sambil menunggu waktu buka puasa, tanpa harus khawatir paket data internet mereka akan habis. WeChat sendiri pertama diperkenalkan di Indonesia melalui joint venture di antara MNC dan Tencent pada 28 Februari 2013

David Audy, chief executive officer MNC Tencent, mengatakan,” Reputasi Lionel Messi sebagai salah satu bintang sepak bola paling bersinar sudah jelas terbukti. Penggemarnya juga sangat banyak.” David menambahkan, PT. XL Axiata memiliki komitmen memberikan layanan komunikasi yang baik bagi seluruh Indonesia.

Sementara itu, Dian Siswarini, Chief of Digital Services XL Axiata menyatakan, “Kolaborasi ini memang ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan bulan suci yang telah tiba, pelanggan kami dapat mendapatkan pelayanan terbaik dari hasil kerja sama kami ini.”

Pengguna XL yang telah memiliki aplikasi WeChat dapat langsung mengaktifkan paket data gratis ini lewat UMB dengan menghubungi *123*2526*9# dari ponsel mereka. Pengguna yang belum memiliki aplikasi ini dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store atau www.wechat.com/ID. Periode aktivasi gratis ini dimulai dari 25 Juni 2013 hingga 25 September 2013.

WeChat menduduki posisi teratas di antara aplikasi di AppStore dan GooglePlay sekaligus selama beberapa minggu. Hal ini membuktikan  banyaknya jumlah pengguna aplikasi tersebut di Indonesia.

messi wichatDi dunia internasional, Weixin, nama lain WeChat di China, telah meraih lebih dari 300 juta pengguna terdaftar di dunia, sementara di luar negara asalnya aplikasi ini berhasil merangkul lebih dari 70 juta pengguna. Dengan semakin bertumbuhnya fanbase WeChat, Lionel Messi pun ikut serta untuk memukau pengguna WeChat lewat gerakan khasnya di dalam iklan terbaru WeChat.

Fitur-fitur unik WeChat seperti Hold-to-Talk dan video chat akan membantu pengguna untuk selalu terhubung dengan kerabat, kawan, atau orang-orang tercinta. Bagi penggemar Lionel Messi yang telah terdaftar di WeChat, dapat mengikuti akun resmi-nya dengan WeChat ID: MessiOfficial, untuk mendapatkan video, pesan suara, dan foto ekslusif dari Messi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.