Majalah Digital JanganTulalit

Cyrus Glory, Android dual sim dengan Layar 4 Inci

804 0

Setelah meluncurkan  tablet Love Quran, Cyrus kali ini meluncurkan Cyrus Glory.  Henpon pintar yang dibundling dengan Telkomsel ini merupakan  bentuk komitmen Cyrus di ranah perangkat broadband. Cyrus Glory berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean.  Sudah dilengkapi dengan fitur seperti Prosesor  1Ghz Dual Core, Jaringan 3G HSPA+ Super Cepat 21 MBps Dual Sim. Layarnya 4 Inci Capacitive Multi Touch. Dan kamera  5 Mega Pixel untuk mengabadikan momen – momen terindah.

cyrus glory 2 okHenpon pintar Cyrus Glory dibandling dengan simPATI  dengan bonus data 800MB, 210 SMS dan 210 menit bicara tiap bulan selama 12 bulan.  Cara aktivasi  paket  ini dengan  mengetik  FLASH(SPASI)COMBO150 dan  kirim ke 3636.

Untuk program cicilan, pelanggan cukup membayar Rp 83.250 per bulan selama 12 bulan dengan jalan klik pay BCA atau Rp 999.000 untuk sekali bayar dari harga normal Rp 1.200.000 selama periode promo pre order di www.telkomsel.com/cyrus.  Pelanggan juga akan mendapatkan bonus Voucher Majalah Digital Indobook senilai Rp 500.000. Promo ini berlaku mulai tanggal 17 Juli sampai dengan 17 Agustus 2013. Bagi konsumen yang melakukan pre order, produk akan dikirimkan mulai tanggal 24 Agustus 2013.

Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara,  Redi Sopyadi, mengatakan,“ Cyrus Glory ada sebagai komitmen Cyrus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap perangkat digital dengan performa terbaik.” Menurutnya, kolaborasi dengan paket simPati Telkomsel menjadikan  pelanggan bisa leluasa menikmati layanan tanpa memikirkan biaya tambahan dalam berkomunikasi selama setahun.

Sementara  itu General Manager Device Bundling and Customization Telkomsel, Arief Pradetya mengungkapkan, “Dengan adanya kolaborasi antara Telkomsel dengan Cyrus Glory, yang dilengkapi dengan paket bundling simPATI, diharapkan akan semakin memberikan variasi serta solusi pilihan bagi pelanggan dalam menikmati digital lifestyle-nya, sehingga My simPATI, My Style selalu melekat pada gaya hidup masyarakat di era digital sekarang ini.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.