News

Huawei Ascend Mate, Layar lebar hemat baterai

Menjembatani keinginan konsumen akan sebuah piranti komunikasi  mobile berbentuk tidak terlalu besar, namun juga tak terlalu kecil, Huwawei  meluncurkan Huawei Ascend Mate. Piranti  ini dikalim sebagai  smartphone yang memiliki layar terbesar yakni 6,1 inci.. Kekuatan tenaganya besar dengan sokongan baterai 4050 mAh, sehingga mempunyai waktu stand by sangat panjang. Dilengkapi dengan solusi  Huawei Quick Power (QPC) dan Automated Discontinuous Reception (ADRX) dengan teknologi hemat baterai dan fast sharing.

Huawei Ascen Mate (2)Legi Soegianto, Head of Product Marketing and Sales Manager Huawei Device Indonesia, “Mengatakan Huawei Ascend Mate menerobos batasan dengan mengantarkan hiburan, komunikasi, dan pengalaman kreatif total untuk segala kebutuhan pribadi.” Menurut Legi, smarphone ini sebagai bukti dari inovasi Huawei dalam menciptakan  teknologi global yang canggih bagi semua orang.

Henpon ini punya ratio perbandingan screen to body sebesar 73 persen, paling tinggi dipasar. Ratio ini memanjakan penglihatan pengguna dalam melakukan browsing, menjelajah jejaring sosial, email, dokumen, video atau game. Layar berteknologi HD IPS+LCD memilki resolusi sebesar 1280×720 untuk kejernihan optimal dan akurasi warna. Fitur Magic Touch dan sensor layar sentuh sensitif bisa digunakan bahkan sambil menggunakan sarung tangan.

Huawei Ascen Mate (1)Ber OS Android 4.1 Jelly Bean, dengan kamera belakang HDR 8 MP AF dan kamera depan 1 MP HD, henpon ini juga dilengkapi dengan teknologi peredam suara dual MIC, Dolby sound system dan stereo recording. Ascend Mate juga punya Augmented Reality Navigation dengan smart reading yang memungkinkan navigasi cepat ke kamus, Wikipedia dan halaman pencari Google. Serta Swift Sharing untuk gambar, video, dan file lainnya dua hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan smarphone lain dalam area WiFi. Untuk memiliki smartphone ini, konsumen cukup merogoh kantong sebesar Rp 3,9 juta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close