Majalah Digital JanganTulalit

Sandisk Extrem Berkecepatan Baca 80 MB per Detik

621 0

Untuk menjawab tantangan kebutuhan produsen dan konsumen akan sebuah alat komunikasi dan hiburan  yang lebih canggih,  SanDisk Corporation (NASDAQ: SNDK), meluncurkan katu memori SanDisk ExtremeR   MicroSDHCTM  dan  microSDXCTM UHS-I. Keduanya merupakan  temen ideal untuk pengguna yang menginginkan memori yang ditingkatkan dengan cepat. Kartu memori ini untuk henpon cerdas terbaru, tablet dan kamera.

“Kartu SanDisk Exreme microSDXC memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih banyak hal dengan perangkat-perangkat mereka,” kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk. Menurut dia, kartu microSD  yang berkinerja tinggi dan berkapasitas besar ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan keuntungan dari video HD kualitas tinggi dan kemampuan-kemampuan gambar dalam smartphone 4G terbaru, tablet dan kamera.

Kartu microSDXC memiliki kecepatan paling tinggi yang ada dipasar  dengan kecepatan baca hingga 80MB/detik dan kecepatan tulis  hingga 50MB/detik, memungkinkan kinerja shot-to-shot yang lebih cepat, fotografi last action, mode burst terus-menerus dan transfer file cepat. Selain itu, kartu memori ini adalah pilihan yang tepat untuk perangkat yang didukung oleh AndroidTMdengan kapasitas sebesar 64GB, memberikan upgrade penyimpanan instan untuk mengambil dan menyimpan data.

Kartu ini juga kompatibel dengan kamera terbaru dan camcorder Full HD5 sport/action, Kecepatannya yang ekstrim memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video dengan menakjubkan. UHS Speed Class 1 (U1) dan peringkat recording video Speed Class 10 memastikan pengguna menikmati kinerja yang lebih baik dari kartu memori untuk perekaman Full HD dan bahkan 4K HD dan playback.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.