News

AOC Smart All-in-One, Android segede TV

Gaya hidup kini telah jauh berubah. Mengikuti tren, AOC  meluncurkan serangkaian produk my Smart All-in-One. Produk ini akan menjadi pilihan yang lebih inovatif dan terjangkau dari Windows AIO, Windows Touch Monitor, Tablet dan Smart TV.

Salah satunya My Smart All-in-One 58P Series akan menjadi produk perangkat pintar pertama yang akan diluncurkan AOC dan diikuti oleh My Smart All-in-One 72P. Produk ini dilengkapi dengan  Android dan koneksi internet, dirancang sebagai perangkat All-in-One dengan pengalaman Android penuh, fitur multimedia yang kaya dan konektivitas ganda untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai aspek.

AOC loncing okMy Smart All-in-One memiliki ukuran layar 21.5 inci dengan resolusi gambar 1280 x 672 piksel. Terdapat pula varian dengan resolusi gambar 1920 x 1080 piksel. AIO PC ini menggunkan layar touchscreen dengan jumlah maksimal titik sentuhan sebanyak 2 buah. AIO PC ini juga diotaki prosesor dual-core Cortex-A9 dan GPU Mali-400, dengan sistem operasi Android built-in.

Dengan ukuran layar yang lebih besar dari tablet biasa. Perangkat pintar ini bisa juga menjadi bingkai foto super, TV IP dan menjadi perangkat untuk set-top box tambahan dengan konten TV. Tentu saja, Smart All-in-One dapat dihubungkan ke PC melalui koneksi HDMI/VGA.

Pengguna dapat menjelajah Internet, email, bermain game, bersosialisasi dengan berbagai cara, membaca koran dan, majalah, melihat video online dan melakukan pekerjaan rumah sekolah dengan Smart All-in-One. Dengan my Smart All-in-One, Anda tidak hanya dapat menyingkirkan kekacauan “kotak PC dan speaker”, tetapi Anda juga dapat menikmati ukuran layar yang lebih besar dan memiliki risiko serangan virus, crash perangkat lunak dan masalah kompatibilitas yang lebih rendah.

My Smart All-in-One cocok untuk kedua segmen, konsumen dan bisnis. Yang pertama, bagi pasangan muda dengan anak – sekarang ini anak mulai umur 5 tahun sudah terbiasa menggunakan perangkat android. Dan, akan menjadi lebih mudah bagi anak di sekolah mengerjakan semua tugas dan kebutuhan di sekolah dengan menggunakan Android – mereka sudah lebih mengenal system Android sehingga mempermudah.

Sementara untuk pengguna yang lebih dewasa dan berumur, my Smart All-in-One menjadi perangkat android yang “lebih besar, mudah-untuk-membaca layar” sehingga memaksimalkan kesenangan dan kenyamanan penggunaan. Mereka dapat mengakses internet, hiburan dan berbagi kegiatan sosial dengan keluarga sehari-hari.

Sementara itu database perangkat lunak aplikasi e-learning tersedia banyak dan gratis untuk meningkatkan pengalaman edutainment mereka. Juga, Smart All-in-One bebas perawatan, tanpa driver atau tidak memerlukan instalasi software yang kompleks. Antarmuka pun sederhana membuatnya mudah digunakan.

AOC merupakan merk global terkenal yang menawarkan nilai terbaik untuk monitor dan TV LCD. Dengan pengalaman manufaktur elektronik selama lebih dari enam dekade, AOC memiliki inovasi teknis, produksi berkualitas dan desain yang diakui di dunia, serta fitur-fitur yang lingkungan hidup dan ergonomis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close