Majalah Digital JanganTulalit

Tablet plus Keyboard dengan harga bersahabat

1.25K 0

MITO Mobile kembali meluncurkan produknya ke pasar perangkat tablet  dengan mengeluarkan produk terbarunya  MITO T520 merupakan tablet PC yang telah didukung fitur lengkap, prosesor tercepat di kelasnya plus harga terjangkau.

MITO T520 memiliki layar berukuran 7 inchi. Untuk kinerja, MITO T520 dirancang dengan platform MTK 6517 serta CPU dual core berkekuatan 1 GHz. Dengan  prosesor ‘dua otak’ ini pastinya  pengguna terpuaskan untuk urusan gaming serta multimedia secara lebih maksimal.

MITO T520  oke jugaHal yang membedakan Tablet MITO T520 dengan yang lainnya adalah bodi tipisnya berpadu dengan bezel yang mengelilingi bagian samping, sehingga membuatnya semakin cantik dalam kemasan dimensi 198,5×116,6×10,5 mm. Anda pun bisa membawa perangkat tablet ini dengan mudah ke manapun.

Apalagi di dalam paketnya ditambah dengan keyboard yang bisa mejadikan tablet ini bak notebook, hingga kita bisa leluasa untuk mengetik. Bahkan dengan disematkannya sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean pada produk ini, aktivitas eksplorasi pengguna dapat dilakukan lebih menarik lagi.

Kelebihan MITO T520 tak cuma sampai di situ. Dengan semakin tingginya kebutuhan pengguna, MITO pun mempersembahkan kemampuan lain dari produk andalannya. Sebut saja dari mulai fitur Dual GSM On, Social Network, Google Maps, Google Play, Email hingga GPS

Fasilitas TV Tuner yang dapat digunakan secara mudah. Tinggal masuk ke fitur Analog TV dan mengeluarkan antena yang berada di sisi bawah ponsel, maka dengan otomatis fitur TV di MITO T520 akan mencari chanel berbagai TV nasional dan lokal.

Tak ketinggalan fitur kamera dan video yang memiliki resolusi 2 MP yang   memiliki  pengaturan cahaya, modus pengambilan gambar,lima pilihan White Balance serta fitur panorama.

Nah, fasilitas menarik dari MITO T520  adalah Keyboard eksternal  yang bisa diajak mengetik secara cepat, MITO T520 bisa memberikan fasilitas tersebut secara instan. Tinggal masukkan keyboard eksternal di docking station, sambungkan lewat kabel kecilnya, dan MITO T520 Anda langsung berubah bak sebuah notebook. Pengoperasian perangkat ini pun begitu mudah dilakukan. Cukup sentuh layarnya  jemari di atas layarnya yang mulus, semua dapat dioperasikan dengan smooth dan tanpa ada jeda.

Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile menyatakan  “MITO T520 merupakan perangkat lengkap yang sudah dapat mengakomodir kebutuhan pengguna. Bisa dibuat untuk bermain game, menikmati fasilitas multimedia, hingga diajak bekerja lewat fasilitas keyboard yang telah disiapkan”.

“Dengan harga yang sangat terjangkau Rp 1.299.000,  MITO T520 bisa menyuguhkan segala kelebihan perangkat kelas atas .  Kami harapkan perangkat ini mampu memenuhi semua kebutuhan pengguna sehari-hari,” Tandas Hansen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.