Majalah Digital JanganTulalit

Vandroid S5F dengan kekuatan Quad Core

602 0

Selamat Datang Era prosesor Quad Core, saat ini semakin tipis saja kinerja antara henpon merek lokal dengan henpon merek global, karena saat ini, henpon lokalpun tak kalah powerfull dengan henpon henpon branded. Salah satunya adalah henpon pintar yang dikeluarkan oleh Advan dengan nama Vandroid S5F.

Vandroid S5F memiliki tampilan layar 5.7 inch dengan teknologi IPS beresolusi HD. Integrasi keduanya menghasilkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas untuk menikmatinya. Tampilan antarmuka Vandroid S5F juga sangat atraktif dan user friendly dengan mengedepankan personalisasi yang fleksibel.

Vandroid S5F okTampilan yang premium, dengan dua pilihan warna, hitam dan putih dengan sentuhan metalik di setiap sisinya memberi kesan sangat elegan. Apalagi dengan cover belakang yang bisa dibuka hingga menguntungkan pengguna karena bisa dengan leluasa mengganti baterei dan micro SD.

Kehebatan lain dari Vandroid  S5F telah dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP hingga memungkinkan untuk self capture dengan hasil terbaik. Fitur foto yang lengkap  seperti fitur panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shoots dan editing foto. Hingga mampu mengabadikan momen special  setiap waktu. Vandroid S5F telah dilengkapi lampu flash.

Sedangkan untuk koneksi internet, Vandroid S5F memiliki bekal koneksi hingga HSPA+. Makanya Advan memasang tagline “Quad Power for Smart Performance”. Dengan ini, Advan ingin memanjakan pengguna S5F dengan performa kerja yang baik.

Advan menyematkan processor Cortex A7 Quad Core supaya performa S5F semakin baik.  Karena dengan prosesor Quad Core, masing-masing inti menangani data masuk secara bersamaan untuk meningkatkan efisiensi. Dengan processor quad core, S5F dapat melakukan multitasking lebih baik, menjalankan game 3D tanpa lag, dan membuka presentasi bisnis/ graphic design dengan cepat.

Dengan performa yang memukau ini, Vandroid S5F dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000. “Konsumen memang seharusnya mendapatkan harga rasional. Bukan membeli mimpi, tapi membeli produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan. Ini yang menjadi concern kami,” ungkap Tjandra Lianto.

Seperti diketahui Advan adalah perusahaan computer yang sudah berdiri sejak tahun 2000, saat ini sedang mengembangkan line produk di computer, notebook, Tablet PC, All in one, perlengkapan computer (aksesoris), dsb. Pada tahun 2010 mendapat urutan pertama Indonesia’s Brand kategori notebook (IDC survey Q2, Q3 tahun 2010).

SPESIFIKASI Vandroid S5F

Jaringan : GSM-GSM  GSM(850/900/1800/1900MHz),WCDMA(900/2100MHz)

Display : WVGA 5,7” (1280 x 700) Touchpanel Capasitive, 5 point touch

Ukuran : 157.8 X 83.3 X 9.9 mm

Berat : 350 gr

Camera  : Dual Camera (front 3 MP, Rear 13 MP)

Operating System : Android 4.2.1 Jelly Bean

Processor  : Cortex A7  Quad Core 1,2 GHz, RAM  1 GB

Internal Memory :  4 GB

Feature  : Phone & SMS, HSPA+,  Dualcam,  Quad Core, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth V2.1

Battery : 2500 mAh

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.