Majalah Digital JanganTulalit

DOUBLE 1000 BERKAH, Gratis Internetnya hingga 2000MB

667 0

Melanjutkan berbagai program inovatif selama bulan Ramadhan dengan tema Ramadhan Bulan 1000 Berkah, kini Indosat kembali menghadirkan Program DOUBLE 1000 BERKAH, yang memberikan gratis kuota internet yang semakin banyak.

Program DOUBLE 1000 BERKAH dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan data yang semakin meningkat, yang terlihat dari trafik layanan data Lebaran tahun ini dengan kenaikan trafik komunikasi data sebesar 53,34% dibanding trafik tahun lalu. Prosentase kenaikan data ini merupakan yang tertinggi jika dibandingkan dengan layanan SMS atau telpon.

Program DOUBLE 1000 BERKAH memberikan Gratis Internetan sampai dengan 2000MB, Gratis 1000 menit Nelpon dan 1000 SMS ke sesama Indosat hanya dengan isi pulsa mulai Rp 10Ribu untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3 dan Mentari). Program ini mulai berlaku tanggal 20 Agustus 2013.

Syarat dan ketentuan program ini sama dengan program sebelumnya, yaitu pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara tekan *123*1000#  (gratis) atau melalui SMS dengan ketik GRATIS kirim ke 123 sebelum melakukan isi ulang pulsa. Registrasi cukup dilakukan satu kali saja, dan untuk mengetahui sisa bonus cukup tekan *555*3#.

“Melalui Program Double 1000 Berkah kami berharap dapat lebih memberikan manfaat, kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi,  khususnya untuk mengakses data,“  demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication, Indosat.

Selain itu pelanggan juga dapat menikmati Paket  BlackBerry  Gaul Banget. Dengan  tarif Rp 55ribu/bulan pelanggan dapat menikmati browsing, BBM/chatting, social media, email, gratis download lagu original  melalui Backstage dan dapatkan GRATIS satu bulan setelah berlangganan 2 bulan. Nikmati juga nelpon murah ke luar negeri, info dan konten menarik hanya di *123*1000#.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.