News

Polytron ikut memeriahkan Diaspora ke 2 di Indonesia

Percepatan pembangunan yang diimpikan oleh pemerintah dan pelaku ekonomi Indonesia diharapkan membawa kebaikan pada seluruh perusahaan lokal dan pelaku ekonomi di Indonesia. Diaspora Indonesia merupakan media yang diharapkan menjembatani percepatan  pembangunan Indonesia tersebut.  Dukungan penuh pemerintah Indonesia untuk  Diaspora Indonesia, begitu pula PT Hartono Istana Teknologi dengan produknya yang bernama Polytron yang selalu ikut berpartisipasi demi kemajuan perekonomian dan  bangsa Indonesia.

SBY diaspora

Kesuksesan Diaspora Indonesia pertama yang diselenggarakan di Los Angeles pada Juli 2012, kembali berlanjut ke Diaspora Indonesia ke dua.  Diaspora ke dua dibuka pada 18 Agustus di Jakarta Convention Center dan berakhir pada 20 Agustus 2013, dengan tema “Pulang Kampung”. Ajang ini  dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan dihadiri sekitar 6000 Diaspora yang datang dari berbagai negara internasional.

Tentunya Polytron merasa bangga sebagai salah satu peserta yang ikut memeriahkan ajang ini. Polytron sebagai  produsen elektronik lokal  terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan melahirkan produk terbaru dan pelayanan terpadu membawa perusahaan elektronik ini berkembang pesat dalam lima tahun belakangan ini.

Demi memeriahkan acara  Diaspora, perusahaan yang berbasis pabrik di Kudus ini memamerkan produk elektronik terbaru dan tercanggihnya.  Santo Kadarusman,  Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “kemajuan teknologi dan elektronik di Indonesia tentunya harus dipamerkan pada ajang ini agar Indonesia tidak tertinggal oleh negara lain, mengingat peserta ajang ini juga di hadiri oleh tamu-tamu internasional dari berbagai negara di dunia”.

Teknologi terbaru pada  Home Appliances ditunjukan dengan men-display kulkas terbaru Polytron Belleza 2, yang merupakan kulkas berteknologi, ukuran dan kapasitas yang telah disempurnakan dari produk sebelumnya. Tanpa menghilangkan ciri khas Polytron pada kulkas sebelumya yaitu  tempered glass door yang di desain apik, kuat dan tahan banting.  Tempered glass buatan Polytron lebih kuat 5 kali dari kaca biasa dan memiliki keseimbangan yang baik, mulai dari daya tekan dan daya tariknya.

Selain kulkas, Washing Machine juga ikut di  display, mulai dari  single tube washing machine hingga  twin tube washing machine, dengan teknologi magic stick dan magic ball yang khas dari Polytron. Di  jajaran white goods lainnya juga terdapat dispenser pada booth Polytron.

Pada jajaran Audio, Polytron memamerkan Polytron Digital Audio terbarunya PDA 220 dan PDA 560 dengan teknologi gadget input, docking, USB input, micro SD, alarm clock  dan personal reminder yang apik dikemas bersamaan dengan kualitas speaker yang memiliki  keluaran  output suara yang  powerful. Selain  compo, Polytron juga men-display Mini Hifi, Mini Max, Nano Hifi, DTIB, Big Band, Home Theater, Active Speaker dan juga LED TV  dengan screen besar berukuran 42 inch.

Untuk Produk Mobile Phone ditampilkan smartphone terbaru  Wizard Note W7530 dengan electro maghnetic stylus, Wizard Quadra W7450 dengan system operasi  Android dan  processor Quadcore, Crystal II W3430DC dengan teknologi Android Jelly Bean, dan smartphone canggih lainnya.“Pencapain kesuksesan Polytron selama ini semoga saja dapat memeriahkan ajang Diaspora Indonesia kedua dan ajang-ajang lainnya sebagai bentuk partisipasi Polytron memajukan perekonomian bangsa dan teknologi hasil karya putra-putri Indonesia”, jelas Santo mengakhiri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close