Majalah Digital JanganTulalit

Smartfren Andromax U2 Lebih Seru dengan fitur Baru

882 0

Smartfren terus melaju dan melakukan penetrasi pasar dengan Full Speed, sesuai dengan jargonnya  “i hate slow” meninggalkan para kompetitornya dengan meluncurkan Smartfren jilid 2 dari Andromax U yakni Andromax U2. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi atas kesetiaan para pelanggan yang menggunakan Andromax U. Pastinya Andromax  U2 ini ditawarkan dengan berbagai keunggulan fitur terbaru dan konektivitas cepat teknologi CDMA EV-DO.

“Kita lihat, memang animo masyarakat terhadap seri Andromax seri U cukup besar, semenjak diluncurkan pada Januari 2013 lalu serapan pasar cukup besar. Makanya kali ini kami luncurkan seri terbaru dari varian Andromax U yaitu Andromax U2 dengan spesifikasi yang lebih tinggi disbanding dengan seri  sebelumnya” Ungkap Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren.

Smartfren Andromax U2Smartfren Andromax U2 hadir dengan system operasi  Android 4.1 Jelly Bean. Henpon ini juga dilengkapi dengan layar sebesar 4,5 inch berteknologi IPS with one Glass solution untuk menghasilkan gambar berkualitas. Dibenamkan juga prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dan perangkat grafis GPU Adreno 203. Hal yang baru dan seru yang ada di Andromax U2 ini adalah system audio berteknologi Dolby Digital Plus yang menghasilkan suara surround, hal ini tentunya memberikan pengalaman menonton ataupun bermain games jadi lebih seru.

Secara fidik pun Andromax U2 terlihat lebih ergonomis dibandingkan dengan andromax U sebelumnya, bahkan lubang speker yang ada dibagian belakang henpon di grafir membentuk logo Smartfren. Disamping dilapisi semacam lapisan plastic yang ketika kena keringat tak membut si henpon tampak kucel.

Andromax U2 juga hadikan lamera utama sebesar 8 MP dengan dilengkapi Auto Focus untuk menghasilkan foto atau video dengan kualitas 1080 HD (High Definition). Kelebihan tersebut juga dilengkapi dengan memori  iternal sebasar 4 GB dan bisa ditambah lagi dengan menggunakan memori eksterneal  hingga 32 GB.

Smartfren Andromax U2 ini dipaket denagn kartu perdana Smartfren  ditawarkan dengan harga Rp. 1.870.000 (termasuk PPN) dan Gratis Paket data sebesar 1,5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telpon ke operator lain dan 60 SMS selama 30 hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.