Majalah Digital JanganTulalit

Cross A75 Smartphone Girly untuk penggemar Hello Kitty

710 0

Para gadis remaja yang dinamis tetapi tetap terlihat lembut bisa mengekspresikan karakter mereka ke dalam Cross A75. Ya, smartphone ini bisa mewakili ekspresi mereka. PT Aries Indo Global, sang pemilik brand Cross membuat inovasi baru bekerjasama dengan perusahaan Jepang, Sanrio telah menghadirkan smartphone Cross  A75 Hello Kitty.

Setidaknya ini merupakan awal dari melakukan customize untuk sebuah smartphone. Tentunya ini menjadikan henpon pintar punya target yang  segmented yakni untuk kalangan tertentu, Demikian halnya yang dilakukan oleh Cross dengan menggandeng  Sandrino Hello Kitty menjadikan henpon ini terlihat Unyu dan Girly.

cross hello kitty

Chief Marketing Officer Cross, Janto Djojo, mengatakan,” Cross selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Kali ini kami ingin memuaskan para  wanita, khususnya  penggemar Hello Kitty.”  Menurut Janto, para penggemar Hello Kitty bisa memiliki henpon pintar dengan casing bermotif Hello Kitty, wallpaper Hello Kitty yang membuat tampilan lebih smart dan cute. “Ketika pengguna memegang henpon pintar tersebut, terasa lain dengan ornament yang serba Hello Kitty,” tambah dia.

IPS juga menjamin tidak aka nada perubahan warna dalam rasio kontras saat pengguna memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Teknologi ini juga merupakan panel keras dan tahan benturan. Teknologi ini juga mampu mereproduksi warna dengan sangat realistic yang sangat cocok untuk fotografi, desain grafis, produksi film, medis dan aplikasi keamanan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.