News

Kecanggihan Polytron Menarik Hati Pelanggan

Siapa yang tak kenal Polytron, dibawah bendera  PT Hartono Istana Teknologi yang merupakan perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia, memiliki tiga pabrik di Kudus Krapyak, Kudus Sidorekso dan Sayung Semarang, Polytron terus berupaya memenuhi kebutuhan elektronik di dalam negeri dan dunia internasional.

Polytron selalu meracik produk terbaiknya, terutama dari sisi suara dan design yang menawan. Hal ini dibuktikan dengan Kepercayaan konsumen yang diraih melalui penghargaan Top Brand Award 2013 yang telah diterima menjadikan Polytron berkomitmen meningkatkan kualitas produk dan juga diikuti oleh peningkatan kualitas pelayanan dan after sales.

Minimax  PNH 2201 yang dilengkapi dengan 6 Modes Preset dan 1 User Equalizer untuk memberikan sensasi  suara yang bisa diatur sesuai jenis musik (Pop, Rock, R and B, Dangdut, dsb), Multi Yoke Woofer memberikan performa pada dentuman bass dari music  yang diputar. Sedangkan Hight Clarity Tweeter mengoptimalkan suara dan mencegah distorsi suara. Dengan demikian si mungil dimana mampu menghasilkan suara yang dashyat.  fitur-fitur ada pada  Minimax ini mampu memanjakan telinga para penggunanya. Hingga Minimax ini dijuluki si mungil yang menggelegar karena kecanggihannya telah menobatkan Polytron sebagai The Best Top Brand 2013 untuk kategori Audio.

Polytron Wizard Note W7530-1

Di lini produk smartphone Polytron mengeluarkan Wizard Note W7530 dan Crystall II W3430DC yang mampu menjalankan Operation System Android Jelly Bean 4.1. Bahkan upgrade  system-nya diberikan gratis  bagi para penggunanya di seluruh Indonesia.

Kemajuan system android pada smartphone juga diikuti oleh produk video Polytron, belum lama ini Polytron merilis Android LCD TV yang memiliki kemampuan ganda selain untuk menonton siaran TV juga dapat dijadikan sebagai layar monitor PC dan juga bisa digunakan untuk bermain game, facebook, You Tube, Skype, dan lain sebagainya. Juga tak mau kalah dengan kompetitornya Polytron tak lama lagi akan keluarkan Produk TV Big Screen andalan dengan ukuran di atas 50 inch dengan fitur dan berteknologi tinggi.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Polytron mengungkapkan,  untuk meningkatkan target penjualan dan  brand awareness produk tersebut, Polytron selalu eksis dengan rutin melaksanakan pameran dan road show di kota-kota besar di Indonesia. Untuk kali ini Polytron High End Road Show dilangsungkan di Mal Ciputra Semarang, merupakan kota ketiga setelah Medan dan Surabaya, dan nantinya akan diikuti oleh kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Makassar. Polytron High End Road show di Mal Ciputra Semarang, akan dimulai pada pertengahan Agustus, mulai tanggal 15 sampai dengan tanggal  26 Agustus 2013.

Polytron High End Road show kali ini akan dibuat menarik dengan display seluruh produk Polytron yang high end dan canggih, mewakili kategori  Audio, Video, Home Appliance serta Mobile Phone untuk menarik hati konsumen yang singgah.

Pengharapan pada road show kali ini adalah acara yang sukses dan juga sukses pada pencapaian target yang dipatok sebesar 10% lebih tinggi dari penjualan produk tahun lalu, tegas Santo mengakhiri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close