News

Layanan BES10 Indosat Untuk Korporasi

Indosat bersama BlackBerry menggelar update dan showchase layanan Indosat BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10) bersama para pelanggan. Kegiatan ini sebagai bukti nyata Indosat dalam mendukung mobilitas bisnis para pelanggan korporasi dengan didukung platform telekomunikasi dan koneksi korporat yang terintegerasi dan tingkat keamanan teruji.

Prsdir & CEO Indosa, Alexander Rusli, mengatkan,” Indosat akan terus berupaya meningkatkan komitmen dengan menyediakan layanan korporasi yang inovatif dan bermanfaat bagi pelanggan dalam mendukung operasional bisnisnya.  Menurut dia, dengan layanan Indosat BES10 ini akan menjawab kebutuhan perusahaan dengan tingkat mobilitas tinggi yang membutuhkan solusi telekomunikasi yang terintegerasi, aman dan handal.

isat BES10 (2)

Pelanggan Indosat yang telah mengadopsi BES5 berkesempatan mengupgrade ke BES10. Dengan mendapatkan gratis server dan instalasi  BES10. Indosat  juga memberikan keuntungan tambahan bagi pelanggan BES10 dengan fitur closed user dimana setiap karyawan yang terdaftar dapat melakukan komunikasi bisnis tanpa perlu khawatir tagihan telepon akan melonjak.

Sedangkan menurut Managing Director BlacBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo, BES10 dapat menangni berbagai jenis perangkat dan system operasi non BB seperti iPhone IOS, Android atau pun Playbook. Di samping keuntungan lainnya seperti, Peningkatan fitur keamanan dengan adanya BlackBerry Balance yang memisahkan antar muka dan aplikasi personal dengan antar muka dan aplikasi perusahaan.  Juga, di BES10, jumlah user yang ditangani ditingkatkan menjadi 10.000 per user instance, yang tadinya hanya 2 ribu saja. Yang terakhir, BES10 dapat diinstal pada stand-alone computer.

Sudah sekitar 90 ribu korporat yang mengadopsi BES10 di seluruh dunia. Salah satunya Alfamart di Indonesia. Menurut Sonny Sofiatno, GM IT Operation Alfamart, dengan jaringan operasi yang sangat luas, menjangkau hamper ke seluruh Indonesia, Alfamart memerlukan platform komunikasi yang handal, aman , mudah, dan sudah teruji, layanan BES10 telah menjawab seluruh kebutuhan.” Yang paling penting adlah platform ini dapat melayani aplikasi internal kami,” kata Sonny.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close