Majalah Digital JanganTulalit

Ulang Tahun Majalah digital Jangantulalit yang ke 2

1.35K 2

Chocolate-lover's birthday cake with lit candles.Hari ini di Bulan Oktober, Majalah digital JanganTulalit dan WEBsite Jangantualait.com tepatnya 9 Oktober 2013 berulang tahun ke 2. Kami bersyukur bisa menjalani nya dengan berbagai ikhtiar, walaupun terasa berat, Alhamdulilah kami bisa menjalaninya dan telah merasakan kemajuan dan Perkembangan yang sangat positif.

Saat ini Website kami sudah di lihat sebanyak 15.000 pengunjung/bulan atau sekitar rata-rata 500 pengunjung/hari. Sedangkan untuk majalah digitalnya saat ini telah di donload rata rata 5000 pedownload dengan karakteristik para penggemar dan penyuka teknologi henpon yang tersebar hampir di seluruh peloksok Indonesia,

Bahkan Majalah digital JanganTulalit juga  di download  sampai ke Negara tetangga Malaysia, Brunai dan Singapure. bahkan juga beberapa Negara di eropa, dan Amerika (berdasarkan Catatan dari Google Analitik).

Pedownload Majalah digital tertinggi terjadi pada edisi ulang tahun lalu yakni sampai saat ini telah didownload  menembus angka 11,666  pedownload. Tentu hal ini memberikan kegembiraan dan semangat pada kami utnuk terus memberikan berbagai informasi yang memberi nilai tambah.

Dengan bertambahnya pemasukan iklan tentunya, kami terus berbebah dan terus melakukan berbagai perbaikan, salh satunya saat ini kami merubah desain website kami agar dirasakan lebih nyaman dan lebih mengaakomudir para pembacanya di layar henpon. Termasuk juga kami merubah format majalah yang tadinya landscape dirubah menjadi Potret, hal ini pun mengacu kepada kepentingan pembaca dan kepetingan pengiklan dimana dari sisi iklan akan memudahkan karena formatnya sudah menyerupai ukuran sebuah majalah cetak.

Demikianlah bagi anda sekalian yang masih belum memperjatikan silahkan melihat websitenya silahkan klik : www.jangantulalit.com dan  mendownload majalah secara gratis di website kami yakni  klik :  https://www.jangantulalit.com/download-majalah-jt/ atau juga bisa mendownload aplikasi  Cyrus Indobooks melalu  Playstore  dan tetap gratis pastinya.

Inilah beberapa edisi Majalah Digital dari awal terbit hingga saat ini, yang menjadi tonggak sejarah majalah digital Jangantulalit

Majalah JanganTulalit  Edisi Pertama  (2.6 MiB, 3,744 hits)

Majalah Digital JanganTulalit Edisi Desember 2011 (4.6 MiB, 4,651 hits)

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Januari 2012 (4.7 MiB, 4,019 hits)

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi April 2012 (4.1 MiB, 6,170 hits)

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Oktober 2012 (6.7 MiB, 11,666 hits)

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Januari 2013 (8.8 MiB, 4,142 hits)

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Maret 2013 (7.6 MiB, 4,517 hits)

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juli 2013 (7.1 MiB, 6,191 hits)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.