News

Advan hadirkan Tab 10 inci & Henpon pintar 5 inch

advan 2Dengan hadirnya produk Tab dan Henpon pintar dari advan menjadikan makin ramainya persaingan tab dan henpon pintar. Bicara soal perkembangan teknologi, tablet dengan OS Android terus berkembang dan tumbuh dengan cepat. Advan sebua merek ternama kembali meluncurkan Advan Vandroid Harvad T3C dan Advan Vandroid S 5 E

Dengan mengusung layar 10 inchi (1024 x 600) dengan kualitas QHD memberikan kenyamanan mata saat menikmati video atau aplikasi di capasitive screennya. Dilengkapi dengan prosesor cortex A7 dengan dapur pacu Quad core 1,2 Ghz menjadikan akselerasi Advan Vandroid Harvard T3C ini melesat cepat. Apa lagi ditambah dengan sistem operasi Android Jelly Bean generasi 4,2,2 menjadikan makin mantab saat menjalankan berbagai macam fitur yang dimilikinya termasuk fitur multimedianya.

Tablet Advan Vandroid Harvard ini dilengkapi juga dengan port HDMI yang berfungsi untuk media presentasi yang bisa terkoneksi le LCD, LED bahkan projector. Bahkan juga melalui port USB OTGnya bisa terkoneksi ke USB, Harddisc, Flashdisc, keyboad dan mouse.

Untuk power tak tanggung tangung memiliki power yang cukup gede yakni 6000 mAh bukan saja mampu menunjang kinerja dari tablet ini, bahkan dengan power yang besar ini bisa difungsikan juga sebagai power bank untuk mengisi henpon kita yang kehabisan setrum.

Produk selanjutnya yang diluncurkan oleh Advan adalah Vandroid S5E dengan mengusung tagline 1000% Tablet dan 100 % Smartpone , Vandroid s5E ini memposisikan tak hanya sebagai tablet tapi juga sebagai henpon pintar.

Memiliki kemampuan prosesor dari Cortex A7 dual core dengan kecepatan 1,3 GHz, memiliki 2 camera 5 MP, dual simcard, RAM 512 Mb+ROM 4 Gb, suport Micro SD sampai 32 GB dan kemampuan baterai sebesar 1.550 mA, serta memiliki konektivitas jaringan 3G, WiFi, GPS dan AGPS dan Bluetooth versi 4.0.

Menurut Tjandra Lianto, New Businnes Development Advan ” Dengan teknologi hidup menjadi lebih mudah, dan memperoleh apa yang kita inginkan. Teknologi telah menjadi bagian dari cara kita untuk bersosialisasi di era modern saat ini”. Lebih lanjut Lianto menyatakan “Upaya penting yang bisa kita lakukan dari teknologi, menjadikan nya sebagai bagian dari cara  untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dan membangun masa depan yang lebih baik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close