Majalah Digital JanganTulalit

Henpon Premium dengan Kamera Berputar

692 0

Brand asal Cina, Oppo kembali meluncurkan henpon baru di  pasar tanah air. Namanya Oppo N1. Smartphone baru kelas premium ini menghadirkan fitur-fitur yang diinginkan oleh pengguna seperti kamera yang bisa berputar, Color OS, O-touch dan O-Click remote control.

CEO Indonesia OPPO Electronics, Jet Lee, mengatakan,” N1 adalah terobosan teknologi terkini darioppo n1c

OPPO. Kameranya bisa berputar dan dilengkapi sensor yang bisa menangkap dengan resolusi 13 MP. Menggunakan lensa 6-elemen dengan bukaan f/2.0 dan OPPO Pure Image Technology.” Menurut Jet Lee,  Kamera N1 didesain agar bisa berputar menjangkau sudut hingga 206 derajat. Ini artinya pengguna bisa mengambil gambar dengan kemiringan ekstrim serta memungkinkan komposisi gambar yang kreatif.

Smartphone ini memiliki layar selebar 5.9 inci IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors dengan resolusi 1080×1920 pixel. Uniknya, N1 menawarkan cara navigasi yang belum pernah ada sebelumnya yakni Panel O-touch di bagian belakang bodi bisa mengenali sentuhan serta gesture yang dilakukan oleh jari penggunanya. Fitur ini sangat berguna untuk mengambil gambar, browsing, membaca serta mendengarkan lagu.

oppo n1bKamera Android 4.2 Jelly Bean prosesor 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core ini dipasarkan dengan harga Rp 6.999.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.