News

Lima Kamera Saku Digital Canon PowerShot Berteknologi Mutakhir

Powershot-G16 1

Di ajang pameran teknologi informasi INDOCOMTECH 2013, Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan 5  kamera digital PowerShot terbarunya di seri G, S, dan SX, Kelima model kamera terbaru ini memiliki kelebihan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda.

“Canon kembali menghadirkan jajaran kamera digital saku PowerShot dengan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Dilengkapi prosesor gambar terbaru DIGIC 6, PowerShot G16 dan S120 menghasilkan gambar bidikan maupun video dengan kualitas yang premium. Khusus bagi mereka yang ingin mengambil subjek dari jarak dekat hingga jauh, namun tetap praktis dan mendapatkan hasil yang tajam, Canon menghadirkan PowerShot SX280 HS, SX510 HS dan SX170 IS,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

PowerShot SX170IS 1Canon PowerShot G16 dan S120 Selain teknologi HS System yang unggul dalam menghasilkan foto indah di kondisi pencahayaan minim, PowerShot G16 dan S120 hadir dengan sensor CMOS beresolusi 12,1 megapixels.  Kemampuan pembesaran secara optikal hingga 5x dapat ditingkatkan lagi hingga 10x. Seri G16 bahkan mengusung lensa dengan bukaan diafragma f/1.8 (W) – f/2.8/ (T) untuk memberikan hasil foto dramatis dengan efek latar belakang kabur yang menawan.

Dua menu baru Creative Filters juga dihadirkan pada kedua kamera ini untuk memperluas kreativitas Anda dalam memotret, yakni Background Defocus, yakni menghasilkan efek bokeh atau blur pada bagian belakang subjek. Kemudian HDR (High Dynamic Range) Artistic Effect, yakni untuk menghasilkan efek foto dramatis  seperti Natural, Art Standard, Art Embossed, Art Vivid & Art Bold.

Powershot-SX280 1Selain hasil jepretan foto istimewa, kedua seri kamera ini juga dapat merekam video berformat Full HD, dengan kehalusan gerakan hingga 60fps. Ditambah lagi dengan kehadiran Dynamic IS yang responsif, guncangan yang terjadi pada saat merekam video sambil berjalan pun dapat dicegah.  Semua pengaturan di PowerShot S120  bisa langsung dilakukan melalui layar LCD sentuhnya yang berukuran 3 inci.

Fitur koneksi Wi-Fi disematkan ke dalam seri PowerShot G16 dan S120 untuk memberikan kemudahan penggunanya berbagi foto di mana saja dan kapan saja dengan cepat di berbagai situs jaringan sosial, seperti Facebook, YouTube, Flickr melalui aplikasi Canon CameraWindow yang tersedia secara gratis di App Store maupun Google Play Store pada perangkat ponsel atau tablet pintar berbasis Android atau iOS.

PowerShot SX170IS 1

Berikutnya adalah PowerShot SX280 HS, SX510 HS dan SX170 IS yang merupkan Kamera Digital Saku Super Zoom. Bagi para penggemar telefotografi, PowerShot seri SX menjadi pilihan tepat untuk menemani perjalanan Anda. PowerShot SX280 HS dengan 20x Optical Zoom, SX510 HS dengan 30x Optical Zoom dan SX170 IS dengan 16x Optical Zoom, ketiganya mampu menangkap subjek dari jarak jauh dengan hasil yang indah dan tajam. Bahkan jika masih dirasa kurang, kemampuan ZoomPlus dapat digunakan untuk menambah jangkauan zoom hingga 2x lipat dan dipastikan kualitas gambar tetap jernih dan tajam.
Tak perlu khawatir ketika Anda ingin segera berbagi  keseruan foto perjalanan dengan teman atau keluarga karena PowerShot SX280 HS & SX510 HS juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi yang cepat dan canggih.

Powershot-S120 1Titik lokasi pemotretan pun secara otomatis direkam dengan teknologi GPS yang terdapat di PowerShot SX280 HS. Teknologi GPS ini memudahkan Anda untuk tetap ingat kapan dan di mana foto diambil sehingga kenangan indah Anda terabadikan dengan lebih lengkap.

Gunakan PowerShot SX280 HS & SX510 HS untuk mengabadikan keseruan perjalanan Anda dalam rekaman video Full HD. Dengan dukungan teknologi Dynamic (Image Stabliser) IS, hasil rekaman video yang Anda ambil sambil bergerak tetap terlihat tajam.  PowerShot SX280 HS telah dibekali dengan prosesor gambar DIGIC 6 yang dapat menghasilkan video Full HD hingga 60fps.

Kecanggihan kelima kamera terbaru ini bisa langsung dicoba dan dirasakan oleh para pengguna di stan Canon dalam ajang pameran INDOCOMTECH, Hall A, Jakarta Convention Center mulai tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2013.

Harga 5 Kamera PowerShot yang dipasarkan oleh PT. Datascrip adalah sebagai berikut ; PowerShot G16  Rp 5.775.000, PowerShot S120    Rp 4.950.000, PowerShot SX280 HS   Rp 3.725.000, PowerShot SX510 HS   Rp 3.350.000, PowerShot SX170 IS  Rp 2.150.000

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close