Majalah Digital JanganTulalit

Esia memperkenalkan paket POL (Puas OnLine)

536 0

Photo Opps Indocomtech 2013 - 2Lari merupakan olahraga yang sedang digandrungi oleh kalangan muda saat ini karena lari identik dengan murah tidak perlu mengeluarkan biaya besar dan fleksibel bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sama dengan esensi Esia yang berkomitmen untuk selalu memberikan layanan telekomunikasi dengan banyak ponsel pintar dengan harga murah dan tarif terjangkau ditambah dengan bonus dan benefit yang fleksibel bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan mengusung konsep murah dan fleksibel tersebut, Esia siap berlari lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat Indonesia.

Di pameran Indocomtech 2013 yang dilaksanakan tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2013 ini, Esia hadir dengan mengandalkan 3 program utama yaitu paket Internet, hape Esia dan modem dengan harga murah. Esia Disruptive Innovationmeluncurkan paket layanan data terbaru dan yang pertama di Indonesia yaitu Paket POL, Puas Online, Internetan Unlimited Esia Max-D hanya Rp. 2.000,- per jam; ponsel fitur harga murah Rp. 199 ribu dan modem mulai Rp. 50 ribu saat hot hour.

“Pertumbuhan layanan data yang sangat pesat di Indonesia diikuti dengan smartphone yang merupakan medium untuk terkoneksi internet yang sedang tren saat initidak luput dari perhatian Esia.Indocomtech 2013 ini merupakan waktu yang tepat bagi Esia untuk memperkenalkan paket POL atau Puas Online yang merupakan paket internet terbaru dari Esia Max-D yang memberikan Unlimited Quota dengan tarif Rp. 2 ribu per jam, serta bundling ponsel Android terbaru maxFUN 4.0 dan MaxPicsebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat untuk koneksi internet dan ponselnya”, kata Eka Anwar selaku Direktur and Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom, Tbk. saat Launching di booth Esia Indocomtech 2013.

Bagi pelanggan Esia yang aktif di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter lalu membutuhkan ponsel Android dengan harga murah dan kualitas yang baik, bisa memilih max FUN 4.0. Sedangkan pelanggan Esia yang lebih suka mengambil momen istimewa sehari-hari melalui foto yang kemudian di unggah ke dunia jejaring sosial, pilihan yang tepat adalah dengan menggunakan MaxPic. Khusus kedua produk bundling ini, bagi masyarakat yang tertarik untuk membeli, Esia melayani pre-order di Booth Esia Indocomtech 2013 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Hall B.

Herrie Widjaja selaku Chief Sales Officer PT. Bakrie Telecom, Tbk. mengatakan, “Esia Max-D yang memberikan layanan Internet Max Biaya Mini juga bisa dirasakan oleh pengunjung dengan menggunakan modem, tablet, BlackBerry dan ponsel Android yang dijualdengan harga murah di booth Esia Indocomtech 2013. Hal ini juga mengukuhkan bahwa Esia kedepannya akan fokus ke layanan data dengan menyediakan ponsel pintar murah karena Esia Murahnya Juara.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.