Majalah Digital JanganTulalit

Tablet SpeedUp Pad 7.85, Tipis dan bertenaga

869 0

speedup pad 7.85b

Dengan alasan ukuran tablet yang dirasa paling pas untuk pengunanya. Pas dalam genggaman. Maka SpeedUp memutuskan meluncurkan table ukuran lebar layar 7.85 inci. Peluncuran ini bertepatan dengan gelaran Indocomtech 2013.

SpeedUp Pad 7.85 merupakan tablet tertipis dan teringan dari SpeedUp. Memberikan pengalaman baru yang lebih baik yang mendukung kebutuhan dan aktivitas profesional. SpeedUp Pad 7.85 dibekali Android Jelly Bean (OS versi 4.2.) dengan ketebalan hanya 7.9 mm dan berbobot hanya 3650g. Dengan ukuran layar 7.85 inci IPS dan 1024 x 768 resolusi high definition(HD) mampu menghadirkan kualitas gambar yang tajam dan sudut pandang yang lebih lebar (178°).

Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp Technology mengatakan, “Tablet ini dirancang dengan detail dan presisi tinggi. Dibekali dengan spesifikasi terbaik untuk memberikan pengalaman bermultimedia yang lebih baik kepada para pengguna. Apalagi kami melengkapinya dengan SpeedUp studio yang kaya akan ragam dan jumlah konten aplikasi digital terbesar di Indonesia.

Total aplikasi dan konten saat ini lebih dari 850.000 dan 70%-nya adalah aplikasi dan konten lokal. Kami percaya setelah pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Computex 2013 di Taiwan Juni lalu, kini saatnya tablet ini ‘pulang ke rumah’nya dan siap menyapa penggunanya di Indonesia.”

speedup pad 7.85a

Menurut Rahmad, SpeedUp Pad 7.85 didukung oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz memliliki RAM 1 GB dan media penyimpanan berkapasitas 8GB. Tablet ringan ini sudah mendukung jaringan nirkabel 3G, termasuk HSPA 7.2 Mbps dengan teknologi Dual Band UMTS 900 MHz/ 2100 MHz, yang membuat proses pengunduhan menjadi lebih cepat, sambil memberikan kemudahan akses pada semua aplikasi yang mendukung kebutuhan profesional.

“ Dengan kamera belakang 2 MP dan 0.3 MP kamera depan, SpeedUp Pad memungkinkan para pengguna memotret momen-momen pilihan, teman-teman dan diri mereka sendiri dengan nyaman. SpeedUp Pad menggunakan baterai berkekuatan 4000 mAh yang dapat bertahan seharian sehingga para pengguna tidak usah khawatir akan kehabisan baterai,” kata Rahmad.

SpeedUp Studio didesain tidak seperti desain software pada umumnya. Secara eksklusif terintegrasi di SpeedUp Pad 7.85, para pengguna dapat menikmati lebih dari 850.000 konten musik original baik dari artis lokal ataupun mancanegara, game, majalah, buku, koran dan aplikasi. SpeedUp Studio juga tersedia di dalam tablet SpeedUp Pad 7.85, bahkan dalam versi yang dioptimalkan.

SpeedUp Pad 7.85 ini dibandling dengan Telkomsel. Dengan harga regular Rp 2.499.000, pengguna dapat menikmati layanan data sebesar 2 GB per bulan selama setahun dengan biaya sebesar Rp 230.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.