News

XL Kebanjiran 15 Ribu Video Superstar Tanpa Bakat

xl superstar

Program XL Superstar Tanpa Bakat mendapat sambutan menggembirakan dari masyarakat.  Program yang diperuntukkan bagi anak muda yang ingnin menjadi superstar tanpa perlu memiliki keahlian khusus, maupun kriteria penampilan fisik tertentu ini telah menerima lebih dari 15 ribu video , sejak diluncurkan Juli lalu. Dan XL telah memilih 22 finalis.

Direktur Marketing XL, Nicanor V.Santiago III mengatakan,” Pengguna layanan data saat ini didominasi oleh kalangan remaja yang penuh rasa ingin tahu, kreatif dan inovatif. “ Menurut Nicanor, di program ini XL serius merangkul komunitas remaja dan anak muda, melalui internet , kawula muda dapat mengekspresikan kreatifitas mereka dan menjadi superstar.

Para peserta yang masuk berasal dari berbagai daerah seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makasar, Banjarmasin, Palembang, Pekanbaru dan Medan. Tingginya partisipasi peserta terlihat dari pertumbuhan traffic layanan data di XL yang mencapai 125% dari 33,7 juta pelanggan data sampai dengan Q3 tahun ini.

Pemenang ditentukan berdasarkan poin yang didapat dari vote dan pemenang favorit pilihan juri. Lebih dari 35 ribu orang telah menyumbangkan suara mereka. Konstestan dengan vote terbanyak tentunya akan mendapatkan banyak poin.

Lima kontestan dengan poin tertinggi dari tiap-tiap kota kemudian akan dinilai oleh panitia untuk kemudian dipilih jadi 2 pemenang. Penentuan emenang ini berdasarkan daya tarik video dan interakstif kontestan berperan layaknya seorang superstar.”Para finalis ini menampilkan beberapa kategori yaitu lipsync, dance, meniru gaya artis, atau pun menampilkan kreatifitas yang baru dalam aksi mereka,” kata Nicanor.

Pada saat yang sama pula, XL mendapatkan penghargaan dari Musium Record Indonesia ( Muri) atas penyelenggaraan acara  XL Superstar Tanpa bakat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close