Majalah Digital JanganTulalit

Flexicapture Pemrosesan Invoice yang cerdas dan akurat

836 0

canon imageFormula DR-M160 okABBYY®, penyedia teknologi document recognition, data capture dan teknologi linguistik, meluncurkan produk data capture  yang terbaru dan radikal – ABBYY FlexiCapture for Invoices.

Di Indonesia, PT. Prisma Teknologi Informatika sebagai ABBYY Country Partner, bekerja sama dengan PT. Datascrip selaku Sole Distributor CANON imageFORMULA untuk menyediakan perangkat alih media sebagai alat pendukung utama pemrosesan dokumen invoice dengan cerdas dan akurat.

Seperti yang dialami oleh kebanyakan organisasi, setiap organisasi menerima tagihan berupa dokumen invoice yang harus diinput ke dalam sistem keuangan atau akuntansi. Input data ini cukup melelahkan dan pada umumnya sulit diotomatisasi karena bentuk dokumen yang berbeda dari pihak pemberi invoice serta variasi dari sistem akuntansi atau keuangan yang digunakan oleh penerima invoice.

CANON imageFORMULA adalah sebuah scanner yang mampu memindai dokumen dengan kecepatan tinggi dan akurat hingga 100 halaman per menit. Dibekali dengan berbagai fitur canggih pengolahan gambar, hasil pemindaian imageFORMULA dapat mempermudah proses ekstraksi informasi dari dalam dokumen tersebut oleh software pengolahan dokumen seperti ABBYY Flexicapture for Invoices.

okABBYY Flexicapture for Invoices merupakan produk yang lengkap dan mudah digunakan untuk menggantikan input manual dokumen keuangan yang melelahkan, dengan jaminan akurasi yang tinggi, kemudahan pengelolaan, efisien serta cerdas.

“Pemilihan teknologi  document scanner yang tepat dalam sistem datacapture sangat penting dalam mendukung akurasi serta meminimalisasi verifikasi manual yang pada akhirnya berdampak pada meningkatnya produktivitas, dengan pemikiran tersebut PT. Prisma Teknologi Informatika memilih bekerja sama dengan PT. Datascrip selaku sole distributor CANON imageFORMULA sebagai scanner partner untuk solusi ini ujar Feri Santosa – Direktur, pt. Prisma Teknologi Informatika.

Performa sebuah unit kerja dalam perusahaan dinilai dari bagaimana mereka menyelesaikan pekerjaan dengan efektif dan efisien. Dalam hal ini contohnya unit kerja keuangan yang harus memproses invoice dengan cepat namun tetap akurat. Dengan adanya solusi cerdas dari ABBYY Flexicapture for Invoices dan CANON imageFORMULA, maka dapat dipastikan unit kerja keuangan mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan efektif dan efisien tambah Merry Harun – Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.