Majalah Digital JanganTulalit

Kartu Speedy Instan akan dipasarkan di Malaysia

1.7K 0

Photo 1 ok

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) sebagai perusahaan telekomunikasi nasional membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kontribusi yang positif melalui inovasi produk yang dipasarkan tidak hanya di Indonesia melaikan juga di luar negeri. Hal ini diwujudkan melalui pengembangan produk Speedy Instan yang akan dipasarkan di Malaysia yaitu Speedy Instan Malaysia.

Photo 3 okKartu Prabayar Speedy Instan adalah Kartu Prabayar Speedy Instan (Speedy Instan Card) adalah merupakan kartu perdana yang berisi user name dan password yang bisa digunakan untuk login akses internet broadband di Speedy Instan, Speedy Hotspot, maupun Indonesia Wifi (@wifi.id).

Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) dengan Telkom International (disingkat TELIN) Malaysia, dan para mitra distributor diantaranya adalah PT Telesindo Shop sebagai Authorized Dealer TELIN Malaysia, berlangsung di Jakarta, Rabu (27/11).

Menurut Direktur Konsumer PT Telkom Indonesia, Sukardi Silalahi, Kartu Speedy Instan Telin Malaysia ini dipasarkan untuk penetrasi Market di Malaysia, dan dikhususkan untuk komunitas Indonesia di Malaysia. Kartu ini, bisa digunakan untuk membeli Content Musik yang disediakan oleh Melon & Content Movie yang disediakan oleh UseeTV.

“Market Speedy Instan Malaysia ini bukan hanya Tenaga Kerja Indonesia (TKI), tetapi juga warga Malaysia yang suka lagu dan film Indonesia. Market TKI yang disasar sebanyak 500.000 orang di tahun 2014. Saat ini jumlah penduduk Malaysia sebanyak 27 juta orang yang termasuk di dalamnya 4 juta orang Indonesia, yang terdiri dari TKI, pelajar dan traveler,”Jelas Sukardi.

Selain itu, kartu ini juga bisa digunakan untuk akses SpeedyInstan@wifi.id jika digunakan di Indonesia, dan dapat digunakan di semua jenis smartphone berbasis android, iOS, Blackberry, dan Windows. Kartu ini dipasarkan di Malaysia dengan denominasi RM 2, RM3, RM 5, RM 10 dan RM 15. Untuk keterangan mengenai produk Kartu Prabayar Speedy Instan dapat dilihat di http://telkomspeedy.com/speedy-instan.

Speedy Instan Telin Malaysia ini akan didukung dengan program Marketing yang menarik untuk menarik minat pengguna Data, Conten Musik & Conten Movie di Malaysia. Kartu ini, bisa diperoleh di Kedai Grapari Telin Malaysia dan Kartu ini juga akan didistribusikan oleh 2 Authorized Dealer yaitu : PT Telesindo Shop dan CV Akar Daya Mandiri, dan sudah bisa diperoleh di kedua outlet AD tersebut yang tersebar di Malaysia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.