News

Mal Ciputra Jakarta dan Nikon Selenggarakan Photo Rally 2013

relly foto 2Mal Ciputra Jakarta menggelar kegiatan Mal Ciputra Jakarta – Nikon Photo Rally 2013, bagi para pengunjung dan penggemar fotografi. Berbeda dengan event fotografi pada umumnya, event yang dimulai sejak pukul 07.00 sampai 14.00  di Center Court Mal Ciputra Jakarta, lebih berfokus pada “Shooting with Fun”. Ratusan penggemar fotografi mengikuti acara  seru di Mal Ciputra Jakarta pada sabtu 7 Desember 2013.

Peserta Rally Photo yang berjumlah lebih dari 700 orang, berasal dari berbagai latar belakang profesi dan golongan usia. Mereka mendapat tantangan untuk mengerjakan beberapa soal dan menjawabnya dalam bentuk foto yang diambil dengan kamera digital merk apapun. Pengalaman sebagai fotografer bukan jaminan mampu menyelesaikan soal-soal dengan tepat dan benar, karena event ini menuntut ketelitian dan kesabaran peserta untuk tampil sebagai pemenang.

SAMSUNG CSC“Melanjutkan event-event fotografi yang pernah kami selenggarakan di Mal Ciputra Jakarta, kami ingin terus menjadi wadah bagi para penggemar fotografi. Hal ini yang melatarbelakangi peyelenggaraan event Mal Ciputra Jakarta-Nikon Photo Rally di penghujung tahun 2013,”  kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. “Kami berharap event ini bukan hanya menjadi ajang temu kangen para penggemar fotografi yang umumnya tergabung dalam komunitas, namun juga dapat menjadi sarana belajar bagi para pemula di dunia fotografi.”

Panitia menyediakan Hadiah menarik bagi pemenang Rally Photo ini, antara lain

Pemenang I: Nikon DSLR D7100kit dan Uang Tunai Rp. 5.000.000,-

Pemenang II: Nikon 1 J3 dan Uang Tunai Rp. 3.000.000,-

Pemenang III: Nikon 1 S1 dan Uang Tunai Rp. 2.000.000,-

Pemenang IV: Nikon Coolpix P330 dan Uang Tunai Rp. 750.000,-

Pemenang V: Nikon Coolpix S01 dan Uang Tunai Rp. 500.000,-

Pemenang VI s.d. X: Uang Tunai Rp. 500.000,-

10 pemenang lainnya masing-masing akan mendapat voucher belanja senilai Rp. 350.000,-

Event Mal Ciputra Jakarta – Nikon Photo Rally 2013 merupakan bagian dari event besar Christmas Fantasy Forest yang berlangsung sejak 5 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014, di Center Court Mal Ciputra Jakarta. Selama satu bulan penuh, para pengunjung dapat menikmati beragam hiburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengikuti kegiatan bermanfaat, dalam balutan nuansa sukacita Natal di tengah hutan fantasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close