Kilas HenponNews

HTC One Mini Fiturnya tetap Maksi

htc_one_mini_ok

Dengan versi mini HTC One yang dijuluki One Mini, vendor ini mencoba terjun mengikuti trend pasar yang tengah tergila-gila sesuatu berbau mini. Mengacu pada pemangkasan ukuran dan spesifikasi, harga jualnya tentu saja lebih murah ketimbang versi originalnya.

Jika diamati, HTC One Mini mengusung beberapa keunggulan yang dimiliki sang seniornya HTC One. Bodi berbahan aluminium, speaker stereo BoomSound di bagian depan dan kamera berkekuatan UltraPixel juga menjadi kekuatan henpon ini. Pengorbanan yang terlihat tentu saja di sektor kelapangan layar sentuh yang menjadi lebih kecil.

One Mini mengandalkan panel layar sentuh Super-LCD3 berdiagonal 4,3 inci dengan resolusi 720×1280 piksel alias sudah definisi tinggi. Memang bukan full HD seperti seniornya tapi tak jadi masalah mengingat sebagian besar fiturnya masih diborong oleh henpon ini.

Tampilan antarmuka HTC Sense 5.0 membungkus sistem operasi Android 4.2.2 dalam HTC One Mini. Lantas di bagian prosesor, sang vendor membenami henpon ini dengan Snapdragon 400. Clockspeed-nya berkecepatan 1.4 GHz dengan dua core ditambah 1 GB RAM. Memang sedikit direduksi dari sang kakak namun kinerjanya masih sangat memuaskan.

Soal memori, HTC One Mini siap dengan ruang penyimpanan sebesar 16 GB. Jika bicara data seperti foto, file, musik dan video tentu saja masih bisa menampung dalam jumlah cukup banyak. Internet pun memuaskan karena sudah didukung jaringan LTE dan HSPA.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close