Majalah Digital JanganTulalit

Alarm Anti Pencuri, henpon dipegang langsung Bunyi

15.1K 0

alarm 1 ok

Ini dia ada aplikasi yang bisa membantu dan mendeteksi bila henpon kita dijailin atau ditilep sama orang yang tak bertanggungjawab. Namanya Anti Theft Alrm. Alat ini tentu gak menjamin henpon anda aman anti maling, tapi setidaknya aplikasi ini bisa menjadi sarana pencegah atau meminimalisir kehilangan atau kecurian.

Buat pengguna henpon yang selalu kuatir dan was-was soal kehilangan atau pencurian, Anti Theft Alarm bisa jadi solusi menarik. Yups, aplikasi ini bisa membantu menjaga henpon saat kita tinggalkan tanpa pengawasan. Lumayan, buat shock terapy bagi para maling kambuhan..

Anti Theft Alarm mungkin sama seperti aplikasi anti pencurian lain yang tersedia di market. Beberapa fitur yang tersedia boleh dibilang tak jauh berbeda seperti aplikasi lain semisal pengalaman data henpon, lokasi henpon dan mengunci henpon jika kartu SIM-nya diganti.

Eits, tapi tunggu dulu, Anti Theft Alarm memiliki fitur unik lain yang cukup bermanfaat. Saat aplikasi ini aktif, henpon akan langsung berbunyi jika digerakkan dari posisi awalnya. Nah lho! Henpon baru bisa dimatikan saat pemiliknya memasukkan password yang sudah diatur terlebih dahulu.

Anti Theft Alarm ini tergolong sensitif terhadap gerakan karena memanfaatkan teknologi ultra sensitive touch sensor yang akan berbunyi jika digerakan atau bahkan saat ada yang menyentuh layar henpon. Hmm, calon pencuri pasti langsung kaget dan kabur jika macam-macam dengan henpon kamu. (Qonita)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.