News

CTI Group Siap Gelar CTI IT Infrastructure Summit 2014

CTI Summit 2

CTI Group  terus berupaya  meningkatkan layanan dan dukungan kepada pelanggan dalam menghadapi tren dan tantangan teknologi yang berkembangan dengan cepat.  Untuk itu pada 11 Februari 2014 mendatang di Ballroom, Hotel ritz Carlton, Pasific Place, CTI Group  akan menyelenggarakan CTI IT Infrastructure Summit 2014.

Kegiatan ini menghadirkan pembicara utama, yakni para eksekutif Adi Rusli, Country Manager EMC Indonesia dengan topik “Big Data solutions-Power to Drive Greater Business Agility and Help Transform”. Abhisek Sinha, AMAZON APAC Business Development Manager for Big Data dengan  topik  “The Big Data Revolution”. MichaelBarnes, VP REasearch Director of Foresster dengan topik “Asia Pasific IT Trends and Opportunities-Leverage Customer Insight to Drive Innovation”

Menurut Harry Surjanto, Presiden Direktur CTI Group  acara itu dapat menjadi referensi dan panduan bagi organisasi di Indonesia  untuk mempersiapakn diri secara lebih baik dalammenghadapi trend an tantangan dalamemngdopsi teknologi terkini.

“Big Data sendiri adalah salah satu tema yang kerap digaung-gaungkan di dunia.  Dengan mengikuti event ini pelaku bisnis bisa mengmaksimalkannya untuk menghadirkan value pada bisnisnya,” kata Harry.

Dalam konferensi pers ini hadir juga Adi Rusli, Country Manager EMC Indonesia yang juga menjadi salah satu pembicara.  Tutur Adi kompetisi bisnis  membuat pemanfaatan teknologi secara strategis merupakan salah satu kunci menuju kesuksesan bisnis.  “Melalui CTI IT Infrastructure Summit 2014 ini kami berharap penyampaian teknologi dan peran sukses kami dalam membantu perusahaan Indonesia memanfaatkan Big Data untuk memaksimalkan efesiensi dan produktifitas bisnis,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Suzan Zhang General  Manager Corporate Development & Communications CTI Group menambahkan bahwa CTI IT Infrastruktires Summit 2014 merupakan  acara pameran dan konferensi infrastuktur TI terbesar di Indonesia.  Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang pertama. “Kami berharap acara ini dapat memberikan konstribusi positif bagi pelaku industri TI,” ujarnya.

Dalam CTI IT Infrastructure Summit 2014 ini juga diberikan iCIO Award yakni apresiasikepada para CIO atau staf senior di bidang IT yang telah terbukti berhasil menghadirkan value bisnis bagi organisasi. irv

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close