Majalah Digital JanganTulalit

SPC keluarkan Produk Smartphone Quad core dengan harga sejutaan

1.68K 0

SPC 3

SPC mobile sebuah henpon merek local miliki PT Supertone yang telah berkecimpung lebih dari 25 tahun di industry manufaktur mengumumkan kerjasama strategis dengan perusahaan semikonduktor  MediaTek yang merupakan fables terkemuka untuk solusi komunikasi nirkabel dan multi media digital dari Taiwan.

Melalui kerjasama strategis ini MediaTek berkomitmen mendukung penuh dan menyediakan chipset prosesor berkualitas untuk produk produk SPC Mobile. Kedepannya  Produk SPC Mobile akan menggunakan produk chip prosesor yang buikan hanya cepat tapi juga bertenologi tinggi.

SPC 2Makanya Produk tahun ini dari SPC antara lain S7 Arena dan S3 Revo Plus telah menggunakan cipset dari Media Tek. Untuk  S7 Arena menggunakan tipe  MT6589 dan S3 Revo Plus menggunakan tipe MT6572. MT 6589 merupakan quad core paling keren dan pertama kali dikomersilkan SoC quad core di dunia (AP + BB) tersedia bagi smartphone kelas menengah hingga kelas tinggi dan pasar tablet. Sedangkan MT6572  adalah SoC dual core pertama didunia yang terintegrasi dengan WiFi, FM, GPS dan fungsi Bluetooth dengan target di segmen pasar umum dan juga memnungkinkan desain 4-layer PCB yang hemat biaya.

Beberapa keungulan  yang terdapat di smartphone S7 Arena  dilengkapi dengan prosesor quad core 1,2 GHz dilengkapi dengan dual simcard, memiliki layar QHD (High Definition) yang begitu jernih, OS Android  4.2 Jelly Bean yang bisa di upgrade ke OS Android 4.4 KitKet, memiliki internal memori 4 GB dan kamera hingga 8 MP.

Sementara S3 Revo merupakan smartphone  berprosesor dual core 1,2 GHz  dengan menggunakan OS android 4.2 Jelly Bean, memori internal 2 GB dan kamera hingga 3 MP. Untuk harga S7 Arena bisa diperoleh denga harga Rp. 1,2 juta, sedangkan S3 Revo memiliki harga hanya Rp. 670 ribu saja.

Melalui kemitraan ini, Raymond Tedjakusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile mengatakan, “ Dengan masa depan yang cerah dan tingginya permintaan henpon local, chip prosesor berkualitas tinggi telah menjadi salah satu nilai tambah di industry henpon saat ini. Kami berharap bisa memanfaatkan prosesor berkinerja tinggi dari MediaTek untuk memberikan pilihan produk yang lebih menarik guna memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

Di acara pengenalan produk  terbaru, SPC juga menunjuk Vicky Shu seorang artis penyanyi sebagai Brand Ambasador  SPC Mobile. Vicky Shu memberikan komentar “Bagi saya SPC Mobile  adalah gadget yang dapat memenuhi kebutuhan saya sebagai artis maupun entrepreneur. SPC  Mobile tak hanya menyediakan teknologi tinggi yang berkualitas namun juga dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.Saya bangga menggunakan produk SPC mobile karena produk ini merupakan merek local Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.