News

Lenovo Vibe X , Desain cantik punya kinerja cerdas

loncing lenovo 1

Lenovo mengumumkan penambahan baru dalam Portofolio PC Plus: Lenovo Vibe X, anggota baru dalam portofolio smartphone premium Lenovo yang memadukan desain yang cantik dengan kinerja cerdas dan pengalaman menampilkan gambar/video yang mengesankan.

Selain itu, Vibe X yang sangat tipis dan ringan menampilkan kamera depan dan belakang yang unik serta layar kaca resolusi tinggi yang sisinya sedikit melengkung. Pengguna yang mengedepankan gaya dan fungsi akan sangat mengapresiasi sisi belakang Vibe X yang terasa seperti kain halus dan diukir oleh laser serta bingkai layar yang memiliki aksen krom yang menarik.

Lenovo juga memperkenalkan Vibe Z, smartphone tipis yang seksi tapi kinerjanya sangat cepat. Vibe Z dilengkapi dengan fitur kontrol gerakan, software pengolah foto dan teknologi-teknologi premium lainnya dan merupakan salah satu produk unggulan yang diluncurkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas dan akan segera hadir di Indonesia.

Disamping meluncurkan smartphone premium terbaru ini, Lenovo juga mengumumkan bahwa perusahaan ini telah memilih aktris Pevita Pearce sebagai brand ambassador untuk Lenovo Vibe X di Indonesia.

loncing lenovo 2“Kami di Lenovo senang sekali dengan respon yang sangat positif dari konsumen di Indonesia terhadap berbagai produk smartphone inovatif yang kami luncurkan di Indonesia sebelumnya,” kata Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia. “Hari ini, perusahaan terus menghadirkan inovasi mencengangkan ke pasar PC Plus Indonesia melalui Lenovo Vibe X. Kami berharap smartphone terbaru kami yang memiliki desain hardware yang tanpa kompromi, layar yang sangat canggih dan teknologi kamera yang menghasilkan foto/video yang lebih mengesankan akan sangat disukai oleh konsumen Indonesia.”

Sugiono Wiyono, President Director Trikomsel, mengatakan: “Kami sangat senang menjadi distributor ekslusif Lenovo dalam mengembangkan pasar Indonesia. Kami yakin bahwa produk-produk smartphone Lenovo yang diluncurkan hari ini dan di masa yang akan datang akan memuaskan masyarakat Indonesia, sehingga penjualan dan pangsa pasar Lenovo di Indonesia terus meningkat.”

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close