Majalah Digital JanganTulalit

Indosat Menjadi exclusive Official Telecom Partner untuk Chelsea

698 0

Indosat 2

Indosat Tbk melakukan terobosan baru dengan mengadakan kerjasama dengan Chelsea FC, Orange TV dan MoF00tbol untuk layanan VAS Content. Penandatangan kontrak kerjasama dilakukan oleh President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, Chief Executive Officer Chelsea FC, Ron Gourlay, Komisaris PT Mega Media Indonesia, Supeno lembang, serta Chief Executive Officer of Novosol,  Minhaz Lokhandwala.

Dengan kerjasama ini salah satu operator terbesar di Indonesia ini dikukuhkan sebagai Exclusive Official Telecom Partner for Chelsea in Indonesia.  Selain itu Indosat mendapatkan hak menghadirkan layanan live streaming pertandingan Barclays Premier League di telepon seluler.  Menurut Alexander Rusli kerjasama ini merupakan wujud komitmen Indosat untuk selalu memberikan nilai tambah dan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

“Kerjasama ini tidak hanya sebatas layanan VAS content tetapi juga keseluruhan aset termasuk branding dan aspek-aspek strategis lainnya. Ke depannya akan lebih banyak lagi program-program yang akan dilakukan Indosat bersama Chelsea FC, Orange TV dan MoFutbol,” ungkap Alexander

Pelanggan Indosat dapat mengakses layanan  konten sepakbola melalui VAS HIPER BOLA.  Layanan ini menyediakan pelanggan berbagai layanan seperti wallpaper, iRing, informasi terakhir pemain, klub sepakbola, pertandingan terkini dan berbagai konten menarik tentang Chelsea FC, Barca, serta dua klub lokal Persib dan Arema.  “Kami juga menghadirkan live streaming pertandingan BPL dan liga pertandingan yang lain,” kata Alexander lagi.

Sebagai catatan saat ini fans Chelsea di Indonesia sudah mencapai 2,6 juta like di Facebook dan 250 ribu follower di twitter.  Sementara Persib Bandung memiliki 3,5 juta like untuk Facebook dan follower di Twitter mencapai 1,5 juta.  Arema  mempunyai 150 ribu like di Facebook dan 250 ribu follower di Twitter.

Pelanggan dapat menikmati layanan VAS  HIPER BOLA dengan cara ketik *465# atau kunjungi mofutbol.com melalui henpon.  Tersedia beberapa pilihan paket langganan Mingguan dan Bulanan denagn biaya yang sangat terjangkau.  Misalnya untuk pilihan paket HIPER BOLA mereka yang memilih konten Chelsea dan Barca  dikenakan tarif  Rp 2000/SMS/3X/minggu.  Sementara untuk Persib dan Arema dikenakan tarif Ro 1300/SMS/3X/minggu.

Tarif berlangganan BPL Live untuk premium dikenakan atrif Rp 50.000/bulan, seminggu Rp 20.000.  Untuk BPL Hemat dikenakan tariff Rp 35.000/bulan, perminggu Rp 10.000.  Yang menarik dari layanan VAS HIPER BOLA ini adalah bagi pelanggan Indosat mendapatkan hadiah pulsa, merchandise, diskon,nonton bareng, tiket dan akomodasi nonton alngsung pertandingan Chelsea atau Barca.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.