News

Telkomsel dan Nokia Luncurkan “Nokia X” di Indonesia

Nokia Xndroid 1 ok

Guna mendorong pertumbuhan broadband di Indonesia, Telkomsel dan Nokia memperkenalkan smartphone Nokia X di Indonesia. Khusus dirancang untuk para pengguna di pasar yang memiliki pertumbuhan ponsel yang tinggi.

Nokia X yang memiliki harga terjangkau menawarkan desain yang menarik dengan akses ke berbagai aplikasi Android. Nokia X juga menawarkan aplikasi gratis, yaitu HERE Maps dan MixRadio, serta layanan Microsoft yang populer seperti Outlook.com dan Skype.

“Kehadiran smartphone yang terjangkau seperti Nokia X sangat penting untuk memperkuat ekosistem DNA atau Device – Network – Applications di Indonesia” ungkap Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel. “Dengan jumlah pengguna loyal Nokia yang besar di jaringan kami.

Kemitraan strategis dengan Nokia yang telah terjalin lama termasuk dalam Operator Billing untuk Nokia Store, serta akses ke dunia aplikasi Android, kami cukup yakin pasar akan merespon secara positif, dan sekaligus membantu kami untuk mengajak lebih banyak lagi pelanggan untuk beralih ke 3G.”

Telkomsel saat ini terus fokus membangun dan memperkaya 268 Broadband City Telkomsel diantaranya melalui penyediaan aplikasi yang menarik, paket data yang kompetitif serta program bundling yang menawarkan value lebih kepada pelanggan. Hadirnya Nokia X diharapkan akan membantu mempercepat migrasi pelanggan 2G ke 3G.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Telkomsel untuk menawarkan smartphone Nokia X, yang merupakan smartphone yang dirancang secara lebih baik untuk menikmati dunia aplikasi Android,” kata Timo Toikkanen, Executive Vice President, Mobile Phones, Nokia. “Dengan Nokia X, konsumen dapat menikmati yang terbaik dari aplikasi favorit mereka, aplikasi Nokia dan Microsoft Internet serta layanan cloud.”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close