Majalah Digital JanganTulalit

Indosat perkenalkan Paket Bundling Blackberry Jakarta & Pengembangan Aplikasi Mobile Forum ICITY di Platform BB10

819 0

Indosat komunitas BB

Komunitas Indosat BlackBerry atau yang biasa disebut sebagai [isat-bb] merayakan ulang tahun ke-6 bersama dengan anggota komunitas dan manajemen Indosat.  Bertempat di Podium Kantor Pusat PT. Indosat,  acara juga dihadiri oleh President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli.

Pada kesempatan ini diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada komunitas paket bundling Indosat dengan BlackBerry Z3 JAKARTA. BB Jakarta dengan OS 10 terbaru serta kapasitas baterai lebih lama dari perangkat sebelumnya, akan membuat gadget ini sebagai smartphone keluaran terbaru BlackBerry dengan harga terjangkau khususnya member [isat-bb].

Sebagai nilai tambah juga sedang melakukan pengembangan aplikasi mobile untuk Forum ICITY icity.indosat.com di platform BB 10. Nantinya aplikasi Forum ICITY ini akan tersedia di BB World dan Play Store dengan nama Forum ICITY dan dapat di download di smartphone pelanggan. Aplikasi ICITY akan membantu member Forum ICITY untuk saling memberi solusi seputar gadget, produk dan layanan Indosat.

Selain itu peringatan ulang tahun ke-6 Komunitas [isat-bb] ini juga diisi dengan kegiatan Peduli Korban Erupsi Gunung Kelud, dimana seluruh member [isat-bb]  melakukan donasi secara serentak melalui UMB dengan cara tekan *123*50# langsung dari handset masing-masing member. Diharapkan dengan donasi bersama ini dapat membantu korban erupsi Gunung Kelud.

Eksistensi Komunitas [isat-bb] juga diakui dunia internasional dengan diberikannya kesempatan untuk memberikan presentasi mengenai Indosat Blackberry Community di ajang BlackBerry Wireless Enterprise Symposium (WES) pada tahun 2010 dan BlackBerry World di tahun 2011, event internasional yang diselenggarakan di Orlando, Florida, Amerika Serikat.  Hal ini menunjukkan bahwa komunitas [isat-bb] mendapat dukungan penuh dari Indosat dan BlackBerry.

Selain itu komunitas [isat-bb] telah mencatat  hampir seratus ribu aplikasi di Blackberry App World dibeli dengan sistem pemotongan pulsa melalui Indosat, sejak diluncurkannya aplikasi ini pada  akhir tahun  2011. Ini menandakan bahwa billing carrier App World sangat diminati pelanggan Indosat.

Layanan pembelian aplikasi BlackBerry® App World™ adalah layanan dengan cara baru untuk melakukan pembelian aplikasi BlackBerry® App World™ yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan pascabayar Indosat, yang merupakan layanan pertama di Asia Pasific. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat baik  IM3, Mentari, maupun Matrix.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.