News

Bikin Pabrik henpon, Polytron Minta Dukungan Pemerintah

peresmian service centre dan Pabrik Polytron ok

Usaha keras PT Hartono Istana Teknologi produsen Polytron untuk membuktikan kepada publik membuahkan hasil. Pabrik henpon yang telah direncanakan sejak dua tahun yang lalu kini sudah lancar beroperasi dan telah menghasilkan puluhan ribu unit dan dijual di pasar Indonesia, Hal ini membuat Polytron ikut menyemarakkan pasar henpon di Indonesia.

Usun Pringgodigdo, General Manager Polytron Mobile Phone mengatakan, “Kami sangat bangga karena  telah memproduksi henpon di dalam negeri dan harapan Kami semoga peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah juga terealisasi dengan baik untuk mendukung sama rata produsen lokal tanpa pembedaan, memberikan keringanan dan kemudahan dalam distribusi dan pemasaran serta mendukung penutupan jalur-jalur importir illegal ”, ujar Usun di tengah-tengah pembukaan peresmian Polytron Mobile Phone Service Center yang ke 63 di Plaza Marina Surabaya.

Pabrik henpon  yang didirikan PT Hartono Istana Teknologi berlokasi di Jalan KHR Asnawi Kudus, di Jawa Tengah, memiliki kemampuan memproduksi sebanyak 30.000 unit henpon per bulan. Spesialisasi produksi saat ini dititik beratkan pada produksi feature phone, dan dalam waktu dekat Polytron juga akan memproduksi smartphone di komplek pabrik elektronik Audio Video yang telah dimilikinya sejak 1975.

Henpon Polytron  produksi pabrik dalam negeri ok

Luas pabrik secara keseluruhan sebesar  130.000 M2. Target untuk waktu dekat Polytron mematok dapat memproduksi 100.000 unit Feature Phone dan 100.000 unit  Smart Phone per bulan. Jumlah produksi akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu sambil perluasan area pabrik.

Santo Kadarusman Public Relations dan Marketing Event Manager menambahkan “Polytron sangat serius mengembangkan bisnisnya pada lini Mobile Phone, baik kualitas produk maupun pelayanan after sales-nya. Kesungguhan Kami ditandai dengan memberikan pelayanan yang cepat dan tanggap serta produk yang canggih dengan harga bersaing”.

Showroom dan Service Centre Polytron Mobile Phone Plaza Marina berlokasi di Jalan Margorejo Indah 97 – 99 Surabaya, Jawa Timur, Lantai 2 Blok J6 – J7 merupakan outlet yang ke 63. Memiliki luas 24 meter persegi yang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga malam hari pukul 21.30. Lokasi Plaza Marina dipilih guna memberikan kemudahan bagi pecinta setia Polytron Mobile Phone untuk dapat berkunjung bebas setiap harinya.

Polytron Mobile Phone juga memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk berkonsultasi melalui  layanan Customer Care bebas pulsa di 0 800 1 100999 ataupun dapat berinteraksi di Facebook  resmi Polytron ataupun di Polytron Mobile, atau juga dapat melalui tweeter di @polytronIndo ataupun @PolytronMobile.

Bagi pelanggan yang menginginkan datang langsung juga dapat mengunjungi Polytron Service Centre resmi yang tersebar di 63 outlet di kota-kota seluruh Indonesia. “Harapan Kami semoga dengan diresmikan outlet Showroom & Service Centre Polytron Mobile Phone terbaru di Plaza Marina Surabaya dapat memberikan kepercayaan lebih dan dapat menggarap pasar Feature Phone & Smart Phone Polytron di Indonesia khususnya area Surabaya dan Indonesia Timur.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close