Majalah Digital JanganTulalit

Indosat Luncurkan Berbagai Layanan Untuk Pelanggan Bisnis

696 0

Indosat Business web

Indosat memberikan layanan dan penawaran terbaik bagi pelanggan bisnis dan korporasi. Melalui brand Indosat Business  kini menghadirkan rangkaian layanan baru untuk mendukung operasional bisnis dalam menghadapi tantangan di dalam acara seminar bertopik bagaimana peran ICT dalam mendukung pertumbuhan bisnis di tahun tahun  yang penuh tantangan.

“Sebagai penyedia solusi ICT, Indosat berusaha mendukung bisnis/ korporasi dalam menghadapi tantangan tersebut dengan solusi ICT yang lengkap dan solusi-solusi baru yang kita luncurkan hari ini”, demikian disampaikan oleh Alexander Rusli, President Director and CEO PT Indosat.

Layanan-layanan yang diluncurkan pada event ini adalah:

Paket PRO (paskabayar) dan Paket PINTAR (prabayar) baru

Yaitu paket closed-user-group (CUG) dengan manfaat utama GRATIS komunikasi antar karyawan ditambah dengan manfaat telepon, SMS dan internet yang lebih menguntungkan dan tersedia pilihan sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan,

DUO

yaitu fitur nomor telepon tetap  (PSTN) yang dapat diaktifkan dalam kartu seluler Indosat. DUO sangat bermanfaat bagi pelanggan yang menginginkan nomor telepon tetap  namun selalu dapat dihubungi di mana pun sesuai tuntutan mobilitas bisnisnya.

Unified Communication

Yaitu layanan outsourcing komunikasi yang menjawab kebutuhan komunikasi efektif, efisien dan terintegrasi. UC mengoptimalkan pemanfaatan jaringan seluler, jaringan LAN, dan jaringan internet. Dengan UC tidak perlu investasi PBX yang mahal, pelanggan akan mendapatkan seluruh manfaat PBX dengan fleksibilitas telepon seluler melalui penggunaan berbagai perangkat.

Ethernet Link bersertifikat MEF ( Metro Ethernet Forum)

yang menjamin koneksi data/informasi antar kantor pusat dengan cabang, pabrik dan data center di perusahaan.

Paket Bundling Connectivity

yang menawarkan solusi terbaik untuk kebutuhan multi layanan dengan biaya yang lebih efisien. Paket bundling connectivity yang saat ini ditawarkan terdiri dari Connect+Net: IPVPN + dedicated internet, Connect+Cloud: IPVPN + Public Cloud dan Net+Cloud: dedicated internet + Public Cloud

Private Cloud

Layanan Cloud Infrastructure-as-a-Service yang mengkonsolidasikan infrastruktur IT dan cloud dalam ekosistem cloud yang terisolasi dengan tingkat keamanan setara Data Center dan dengan fleksibilitas cloud.

Mail-on-Cloud

layanan sewa sistem email kelas korporasi yang menawarkan  keamanan, implementasi instant, tidak membutuhkan investasi dan biaya pemeliharaan yang tinggi dengan sistem sewa model pay-as-you-use. Saat ini, Indosat menawarkan: a. Microsoft Exchange Online; untuk yang membutuhkan stabilitas, keamanan dan kemudahan. b. Zimbra; untuk yang lebih membutuhkan harga yang lebih

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.